Jelang Ramadan, SMA Negeri 2 Singkep Gelar Family Gathering

Lingga165 Views
banner 468x60

Selingga.com (18/03) Dabo. Menyambut masuknya  Ramadan 1444 H, keluarga besar SMA Negeri 2 Singkep melakukan Family Gathering di Pantai Batu Berdaun pada Sabtu (18/03) tadi. Sebelum berlangsungnya kegiatan Family Gathering tersebut, semua warga SMA Negeri 2 Singkep melaksanakan Sabtu bersih, gotong royong bersama di sekolah jelang Ramadan.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi para peserta didik dan guru serta staf TU. Hal tersebut juga agar lebih khusyuk menjalankan ibadah di bulan Ramadan nantinya. Setelah melakukan goro dan bermaaf-maafan, keluarga besar SMA Negeri 2 Singkep melanjutkan kegiatan Family Gathering yang dipusatkan di Pantai Batu Berdaun, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

Jelang Ramadan, SMA Negeri 2 Singkep Gelar Family Gathering

Kepala SMA Negeri 2 Singkep, Frans Edwinata mengatakan kalau kegiatan tersebut digelar untuk mempererat tali silaturahmi antarsesama keluarga besar SMA Negeri 2 Singkep.

“Alhamdulillah pada hari ini kami keluarga besar SMA Negeri 2 Singkep mengadakan Family Gathering, terutama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Kemudian yang kedua, untuk mempererat tali silaturahmi antarmajelis guru SMA Negeri 2 Singkep. Melalui kegiatan ini kami dari keluarga besar SMA Negeri 2 Singkep ingin selalu memperkokoh kekeluargaan di keluarga besar SMA Negeri 2 Singkep ini,” kata Frans Edwinata.

Dengan digelarnya kegiatan tersebut, Frans Edwinata berharap jalinan tali silaturahmi yang ada selalu berlanjut ke depannya.

Jelang Ramadan, SMA Negeri 2 Singkep Gelar Family Gathering

“Semoga kegiatan yang kami lakukan di lokasi Batu Berdaun ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi keluarga besar SMA Negeri 2 Singkep pada saat ini dan selanjutnya,” kata Frans Edwinata.

Sementara itu, jalannya kegiatan Family Gathering yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan keluarga besar SMA Negeri 2 Singkep tersebut, diisi dengan berbagai perlombaan hiburan yang diikuti oleh  bapak/ibu guru ataupun anak-anak mereka. Estafet balon, joget balon dangdut, jepit balon, dan estafet karet gelang mewarnai keseruan silaturahmi keluarga besar SMA Negeri 2 Singkep. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Milad ke-21, Salimah Kabupaten Lingga Bagikan Bingkisan Buat Petugas Kebersihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *