Jenazah Hendri Di Temukan, Malang Masih Dicari

0
Jenazah Hendri Di Temukan, Malang Masih Dicari. (foto: Polres Lingga)

Selingga.com (14/06) Dabo. Jenazah Hendri Irawan (38) akhirnya berhasil ditemukan, setelah sebelumnya diberitakan hilang terseret ombak di sekitar Pantai Todak, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga. Korban Hendri ditemukan sekitar pukul 11.15 WIB pada Jum’at (14/06) tadi. Sebelumnya Hendri bersama rekannya Malang, diberitakan hilang pada Kamis (13/06) lalu, ketika sedang mengumpulkan papan disekitar pantai, yang nantinya akan dinaikkan ke dalam lori.

Jenazah Hendri saat ini dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Dabo, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan rekannya Malang, masih dilakukan upaya pencarian.

Proses pencaruan korban terseret ombak (foto: Polres Lingga)

Lima unit kapal dengan jumlah personil sebanyak 95 orang dari Tim gabungan yang terdiri dari Personil Polres Lingga, Lanal Dabo Singkep, Satuan Polisi Pamong Praja, Damkar dan Basarnas, masih terus melakukan pencarian di sekitar bibir pantai dan laut Todak.

Jenazah Hendri Irawan saat berada di kamar jenazah. (foto : Polres Lingga)

Pencarian dua warga yang tengelam pada Kamis (13/6) lalu, masih terus kita lakukan dengan di bantu masyarakat setempat, kata Kapolres Lingga Joko Adi Nugroho, melalui realease yang ada, pada Jumat (14/6/2019) tadi.

Jenazah Hendri Irawan saat berada di kamar jenazah. (foto : Polres Lingga)

Lima kapal yang di terjunkan untuk membantu proses pencarian korban yaitu kapal C3 Polri, kapal Rubberboat Lanal, Speed RIP Basarnas, Patkamla Kuala gaung dari lanal Dabo Singkep. Sedangkan satu lagi, kapal C2 Polri, sedang dalam perjalanan menuju Pantai Todak.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan