Julita Yakin Singkep Juara Umum POPDA Lingga

Singkep55 Views
banner 468x60

Selingga.com (26/10) Dabo.Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Kabupaten Lingga yang akan di gelar pada tanggal 27 Oktober mendatang di Daik, Julita selaku Camat Singkep optimis meraih juara umum. Hal ini bukanlah keyakinan yang tak mendasar karena memandang kemampuan atlet yang ada di singkep sangatlah berbakat,ulet disiplin dalam latihan adalah kunci dari kata Optimis sang ibu camat tadi.
“Intinya kita optimis, dengan kemampuan atlet kita. Saya yakin Singkep bisa raih juara umum,” jelas Julita, Kamis (26/10) saat ditemui pihak media.
Sebanyak 83 atlet Singkep ikut disetiap cabang yang diperlombakan pihak Disparpora Lingga. Dia yakin semua cabang perlombaan, atletnya dapat mempersembahkan medali,dikarenakan latihan rutin dan giat tadi .
“Latihan atlet itu kami giatkan. Kalau untuk bola pihak Bapobsi melakukan 3 kali dalam satu Minggu,” papar dia.
Atlet – atlet Singkep tersebut merupakan pelajar dari SMP sederajat, SMA sederajat, di Kecamatan Singkep. Dengan atlet yang masih produktif pihaknya siap memaksimalkan latihan serta pembinaan yang tepat atlet dan pelajar,agar siap mendulang mendali di pobda nanti.
“Kita tidak boleh peseimis dengan adanya latihan rutin maupun latihan bersama, dapat mengasah dan mengukur kemampuan para atlet kita menjadi juara umum POPDA tahun ini,” papar Julita dengan semangat.(fr)

banner 325x300
Baca juga :   Sekolah swasta di bunuh pelan-pelan,Muchtisar pun bertegang urat leher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *