"Kajari Lingga",Nanti kalau sudah masuk ke tahap penuntutan,akan saya publikasikan juga"

Lingga45 Views
banner 468x60

Selingga.com (19/01) Dabo.Dari beberapa laporan yang telah masuk,pihak Kejari Lingga telah melakukan upaya analisa untuk mencari sejauh apa kebenaran dari laporan yang ada.
Hal ini disampaikan oleh Kajari Lingga Puji Triasmoro ketika disambangi oleh pihak media pada Kamis (18/01) tadi.
” Laporan ,itu pun kita melakukan data pulbaket dulu.Kemudian laporan itu,kebenaran nya sampai sejauh mana.Kan kita harus analisa.Pungsinya data pulbaket itu,untuk laporan ini bisa di tindak lanjuti apa ngak.Dan saya terus terang,awal tahun ini karena sudah banyak laporan juga,ya kita memang tindak lanjuti.Tetapi kami belum bisa mempublikasikan,sebelum masuk ke ranah penuntutan.Karena sifatnya masih validfikasi.”Kata Puji Triasmoro.
Puji juga mengatakan kalau pihak nya juga tetap menindaklanjuti terhadap kasus-kasus yang ada pada tahun sebelumnya.
” Ya,tindak lanjut masih ada.Akhir 2017 kita lanjutkan di 2018.Ini masih berlangsung.Nanti kalau sudah masuk ke tahap penuntutan,akan saya publikasikan juga.”Tambah Puji.
Kajari Lingga ini juga meminta kepada pihak media untuk menanyakan langsung terhadap info-info yang masih diragukan,biar tidak menjadi bola liar nanti nya.
” Kalau ada info-info yang kira-kira masih ragu,bisa konfirmasi ke saya langsung.Bagus seperti itu,biar tidak kesana-kemari,jadi bola liar juga.”Kata Kajari Lingga ini di ruang kerja nya.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kajati Kepri : "Kalau Para Kontraktor,Para Pelaku Itu Tidak Rakus,Mereka Untung Kok."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *