Kapolda Kepri,” Kita Semua Adalah Pelayan Masyarakat”

Kepri105 Views
banner 468x60

Selingga.com (07/11) Batam. Polda Kepri menggelar apel gabungan di minggu pertama Bulan November 2022. Apel yang digelar pada Senin (07/11) itu dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri.

Dalam penyampaian awal Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman,M.Si menyampaikan ucapan salam dan syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa pada saat pelaksanaan apel pagi gabungan pagi ini.

″Terimakasih atas kinerja rekan-rekan semuanya yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dari tingkat Polda, Polres/ta hingga Polsek kita semua bisa mengantisipasi dengan baik dari pengungkapan perkara-perkara tindak pidana hingga pemberian pelayanan kepada masyarakat, terima kasih atas kinerja rekan-rekan semuanya, jalani profesi Kepolisian dengan sebaiknya, profesi kita adalah profesi yang mulia apabila dilaksanakan dengan penuh amanah″ kata Irjen Pol Aris Budiman saat itu.

Polda Kepri menggelar apel gabungan di minggu pertama Bulan November 2022. (Foto : istimewa)

Kapolda Kepri juga kembali mengingatkan bahwasanya Polri merupakan pelayan bagi masyarakat. Terkait hal tersebut, Irjen Pol Aris Budiman meminta untuk selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Dari unsur pimpinan sampai dengan tingkat anggota, kita semua adalah pelayan bagi masyarakat. Laksanakan tugas dengan sebaiknya, muliakan profesi kita dan layani masyarakat kita dengan sebaik-baiknya,” kata Kapolda Kepri ini.

Irjen Pol Aris Budiman menambahkan kalau pelayanan yang diberikan kepada masyarakat tidak hanya dari anggota saja.

Polda Kepri menggelar apel gabungan di minggu pertama Bulan November 2022. (Foto : istimewa)

″Pelayanan kepada masyarakat tidak hanya diberikan oleh anggota saja, namun tingkat atas dan unsur pimpinan merupakan pelayan bagi masyarakat, mari bersama-sama jalani peran kita masing-masing dengan sebaik-baiknya dan muliakan profesi kita″, kata Irjen Pol Dr. Aris Budiman,M.Si. (Rilis Humas Polda Kepri)

banner 325x300
Baca juga :   Malam Ta’aruf STQH ke X Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *