Polres Lingga Kembali Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Lingga160 Views
banner 468x60

Selingga.com (31/03) Dabo. Polres Lingga kembali salaurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga pada Kamis(30/3/2023).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K,M.H di dampingi KabagOps Polres Lingga AKP Edy Supandy,S.H dan Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko,S.H

Sesuai arahan bapak Kapolri, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan bahan penting yang mengalami kenaikan harga. Oleh karena itu, Polres Lingga melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K,M.H Mengatakn kegiatan ini adalah salah satu upaya Polri dalam hal ini Polres Lingg dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga bahan pokok yang terjadi selama bulan Ramadhan.

Polres Lingga Kembali Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat.(foto : istimewa)

“Paket sembako yang berisikan bahan pokok penting ini kami serahkan langung kepada masyarakat denagn cara mendatangi langsung dor to dor kerumah masyarakat, Semoga melalui kegiatan bansos ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga bahan pokok,” jelas Kapolres.

Apalagi saat ini ada beberap bahan pokok penting (Bapokting) yang mengalami kenaikan menjelang Idul fitri, sehingga kebutuhan masyarakat semakin besar dan beban ekonomi akan semakin sulit.

Polres Lingga Kembali Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat.(foto : istimewa)

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan”, tutup Kapolres. (Red/rls).

banner 325x300
Baca juga :   Perangkat Desa Sungai Harapan Menyetop Kegiatan Pengedokan Tongkang Hang III yang Tanpa Izin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *