Kapolres Kepulauan Anambas Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Kapolres Kepulauan Anambas Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru. (Foto : istimewa)

Selingga.com (02/01) Kepulauan Anambas. Polres Kepulauan Anambas menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 wilayah Kab. Kepulauan Anambas bertempat di Lapangan Apel Polres Anambas, Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (31/12/2022).

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. Sedangkan peserta apel terdiri dari personil polri, TNI, Satpol PP, Dishub.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K mengatakan bahwa apel gelar pasukan kegiatan hari ini kita jadikan momentum untuk memberikan tanda akhir dari tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023,”katanya

“Adapun yang menjadi perhatian atau atensi terkait dengan potensi-potensi malam tahun baru diantaranya adalah adanya pesta-pesta dalam menyambutan tahun baru ,Kegiatan yang bersifat kumpul-kumpul akan kita batasi guna meminimalisir gangguan keamanan ataupun berimplikasi kepada potensi-potensi yang dapat meresahkan masyarakat, seperti pesta miras yang masih kita jumpai pada waktu lalu,”ucapnya.

Kapolres Kepulauan Anambas Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru. (Foto : istimewa)

Lebih lanjut Kapolres mengatakan Mudah-mudahan kita bisa melaksanakan kegiatan pengamanan ini dengan baik dan situasi kamtibmas di wilayah Kep. Anambas dalam keadaan aman dan kondusif,”sambungnya.

Pada pukul 17.35 Wib apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2023 telah selesai dilaksanakan, situasi aman dan terkendali. (Red/rls).

Read Previous

Polres Anambas Kembali Temukan Kokain

Read Next

Jenazah Om Jo Ditemukan, Pihak Keluarga Telah Mengikhlaskannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *