Kasat Intelkam Polres Lingga,Berburu Paham Radikalisme

Lingga89 Views
banner 468x60

Selingga.com (27/09) Resang.Sebagai mata dan telinga kesatuan Polri dalam pendeteksian dini dari segala kemungkinan permasalahan yang bisa terjadi di tengah-tengah masyarakat,pihak Polres Lingga melalui AKP.Hendri Suprianto selaku Kasat Intelkam Polres Lingga beserta anggota nya pada Selasa (27/09) tadi di gedung serba guna Resang,melakukan sosialisasi dalam pencegahan masuk nya paham radikalisme dan anti pancasila.
img_3852
Namun sejauh pantauan Perwira dengan balok tiga ini,paham radikalisme tersebut belum ada dan berkembang dalam wilayah hukum Polres Lingga.
” Kita adakan (sosialisasi) ini di 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga,beberapa Lurah dan desa yang berada di dalam nya,termasuk RW dan RT nya.Ini hari terakhir (di Resang),kalau untuk Kecamatan nya.Ini masalah paham radikal.Dan kita harapkan supaya masyarakat tahu tentang paham radikal itu sendiri.Takut nya nanti,karena banyak nya pemahaman kita yang masih dangkal,kurang paham,takut nya bisa ikut-ikutan (menjadi radikal).Kalau untuk Lingga,sejauh yang kita pantau,belum ada (paham radikal).”Kata AKP.Hendri Suprianto.
img_3846
Kasat Intelkam Polres Lingga ini pun menambahkan kalau peran masyarakat dan tokoh masyarakat sangat bagus selama di adakan sosialisasi si 9 kecamatan tersebut.
img_3878
” Kalau tokoh-tokoh masyarakat,kalau saya lihat kemarin-kemarin itu di 9 Kecamatan,peran mereka dan masyarakat cukup bagus.Termasuk disitu perangkat desa nya seperti RT/RW,tokoh pemuda nya,tokoh agama,berperan serta lah.”Ungkap Kasat Intelkam tersebut.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Menanggapi Keluhan Pelanggan, Humas PDAM Merespon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *