Kesbangpol Lingga Bersama Polsek Daik Sambangi Koramil 05 Daik

Lingga121 Views
banner 468x60

Selingga.com (05/10) Daik. Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 TNI tahun ini bertemakan “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”. Pemkab Lingga melalui Badan Kesatuan Politik Indonesia (Kesbangpol) Lingga bersama Polsek Daik menyambangi Koramil 05 Daik, pada Selasa (05/20) tadi di Daik, Kabupaten Lingga. Kedatangan ke markas Koramil 05 Daik tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat kepada Koramil 05 Daik terkait dengan hari jadi ke-76 TNI yang diperingati pada tanggal 5 Oktober setiap tahunnya. Dalam kesempatan yang ada, Kaban Kesbangpol Lingga, Armia mengatakan kalau pihak Pemkab Lingga sangat mendukung program-program yang telah dilakukan oleh TNI ataupun juga Polri.

“Selamat kepada TNI yang telah berusia 76 tahun. Semoga semakin jaya dan bersatu bersama. Kami atas nama pemerintah daerah, mewakili Bupati Lingga dan Kesbangpol Lingga sangat mendukung apa pun program yang dilaksanakan oleh TNI begitu juga Polri. Mudah-mudahan ke depannya nanti kita akan lebih baik dari sekarang,” kata Armia.

Kaban Kesbangpol Lingga, Armia

Sedangkan Kapolsek Daik, Iptu Idris, terkait dengan HUT ke-76 TNI tahun ini, mengatakan kalau pihaknya akan selalu melakukan sinergisitas dengan TNI, terutama yang berhubungan dengan program vaksinasi yang telah dijalani sebelumnya.

“Kami pihak kepolisian dari Polda Kepri, Polres Lingga, dan Polsek Daik Lingga terkait dengan HUT TNI, tetap melakukan sinergisitas untuk ke depannya. Saat ini untuk sinergisitas, telah dibangun dengan baik dan tampak antara TNI dan Polri, terutama terkait dengan vaksin dan hal lainnya,” kata Iptu Idris.

Kapolsek Daik, Iptu Idris

Danramil 05 Daik, Kapten Ismarli Koto menyambut baik atensi yang telah diberikan Pemkab Lingga beserta Polsek Daik kepada mereka terkait dengan peringatan HUT ke-76 TNI ini.

“Kami dari TNI Angkatan Darat, khususnya Koramil 05 Daik sangat mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan oleh pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga beserta Polri yang dalam hal ini Polsek Daik yang telah memberikan kami surprise,” kata Kapten Ismarli Koto.

Baca juga :   Ekonomi Boleh Sulit, Imlek Tetap Meriah
Danramil 05 Daik, Kapten Ismarli Koto

Kapten Ismarli Koto berharap dengan kebersamaan yang ada dapat bersama-sama membangun Kabupaten Lingga ini.

Kesbangpol Lingga Bersama Polsek Daik Sambangi Koramil 05 Daik

“Harapan kami dari TNI, kami bersama pemerintah daerah dan Polri dalam hal ini Polsek Daik, agar bisa sama-sama membangun daerah kita, Kabupaten Lingga, terutama yang ada di Daik ini,” kata Kapten Ismarli Koto.

Sementara itu di hari yang sama, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga mendatangi Lanal Dabo guna memberikan ucapan selamat ulang tahun. Sejumlah perwira dari Lanal Dabo Singkep saat itu juga menerima kue ucapan selamat dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga ini. Ketua PWI Lingga, Jhony Prasetya berharap ke depannya TNI tetap selalu mengawal dan setia kepada NKRI. Selain itu Jhony juga berharap agar ke depannya antara TNI dan wartawan tetap terjalin sinergi yang kompak sehingga dapat memberikan informasi kepada masyarakat secara luas.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga mendatangi Lanal Dabo guna memberikan ucapan selamat ulang tahun

‘’Tetap semangat di hari jadi ke-76 ini. Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. Kita sama-sama berharap TNI semakin kompak, semakin jaya dan sebagai aparat yang bisa mengayomi dan melindungi masyarakat di Republik Indonesia ini,” kata Jhony. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *