Komunitas Generasi Timur Diaspora Kabupaten Lingga Berikan Dukungan Rudi Maju di Pilkada Kepri

Lingga288 Views
banner 468x60

Selingga.com (12/06) Dabo. Menjelang Pilkada serentak tahun 2024 di Provinsi Kepri, Kepala BP Batam sekaligus Walikota Batam, Muhammad Rudi kembali mendapat dukungan untuk maju pada pemilihan kepala daerah tersebut. Kali ini dukungan yang ada diberikan oleh Komunitas Generasi Timur Diaspora Kabupaten Lingga.

Ketua Komunitas Generasi Timur Diaspora, Saverius Moa saat ditemui di Kantin Meja Hitam, Dabo Singkep Kabupaten Lingga pada Rabu (12/06) tadi mengatakan kalau sebelumnya mereka telah melakukan silaturahmi dengan Muhammad Rudi terkait dukungan tersebut.

“Pada Kamis (06/06) lalu bertempat di Daik, Kabupaten Lingga, kami dari Komunitas Generasi Timur Diaspora Kabupaten Lingga juga bersama tim bapak, yakni Jaitul, berkesempatan bersilaturahmi dengan H. Muhammad Rudi selaku calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. Adapun tujuan Komunitas Generasi Timur Diaspora Kabupaten Lingga membangun silaturahmi dengan H. Muhammad Rudi, yaitu yang pertama untuk mempererat tali silaturahmi, yang kedua sebagai wujud dukungan komunitas kami kepada H. Muhammad Rudi untuk maju dalam pemilihan kepala daerah, pemilihan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau,” kata Saverius Moa.

Ketua Komunitas Generasi Timur Diaspora, Saverius Moa

Dengan dukungan yang diberikan tersebut, Saverius Moa berharap bisa menambah semangat bagi Ketua BP Batam itu untuk bertarung di Pilkada Kepri nantinya.

“Harapan kami, semoga dengan dukungan yang diberikan oleh kami, bisa semakin menambah semangat dan keyakinan bahwa H. Muhammad Rudi bisa memenangkan pemilihan kepala daerah Provinsi Kepulauan Riau,” kata Saverius Moa.

Komunitas Generasi Timur Diaspora Kabupaten Lingga Berikan Dukungan Rudi Maju di Pilkada Kepri. (foto : istimewa)

Saverius Moa menambahkan pada saat memberikan dukungan tersebut, Komunitas Generasi Timur Diaspora berisikan beberapa perwakilan dari beberapa daerah yang ada di Kabupaten Lingga. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Jum'at berbagi di Pulau Baru,Sapar gandeng Nizar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *