Langgar edaran Bupati,AKP Suharnoko jaring pengunjung Cafe dan Bilyard

Lingga100 Views
banner 468x60

Selingga.com (24/05) Dabo.Dengan berkekuatan sebanyak 16 personil,pihak Polres Lingga pada Rabu malam (23/05) tadi melakukan Operasi Pekat Seligi tahun 2018.Dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Suharnoko,razia secara masif tersebut dilakukan pada beberapa titik yang ada diwilayah hukum Polres Lingga.Dimulai dari pukul 22.00 wib waktu setempat,pasukan mulai bergerak dari Wisma Ria Dabo.
Dengan sasaran premanisme,narkoba,perjudian,miras dan senjata tajam,operasi kali ini mendatangai lokasi Biliyar So Siong,Biliyar Aleng,Cafe Bahari Depan dan Cafe Bahari Belakang.
Dari rilis yang diterima oleh pihak media,operasi yang dijalankan oleh pihak Reskrim Polres Lingga tersebut berhasil mengamankan seorang pemain dan dua orang penjaga billyar di Biliyar So Siong.Ikut diamankan juga sebanyak 4 (empat) kaleng minuman sejenis carlsberg,2 (dua) stik billiard dan 1 (satu) set bola billiard.

Operasi Pekat Seligi tahun 2018.Dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Suharnoko

Sedangkan pada billiard Aleng,petugas berhasil mengamankan 6 (enam) orang pemain,1 (satu) orang penonton,2 (dua) stik billiard dan 1 (satu) set bola billyard.
Untuk Cafe Bahari Depan,petugas mengamankan 4 (empat) orang pengunjung yang berasal dari Air Sepikul beserta barang bukti berupa 8 (Delapan) Kaleng Heineken, 2 (Buah ) Buah Manchis, 1 (Satu) Bungkus Rokok Sampoerna,1 (Satu) Bungkus Rokok 3D
Di Cafe Bahari Belakang,3 (tiga) orang wanita beserta 1 (satu) orang laki-laki turut diamankan saat itu.Dan 1 (Satu) Botol Apek Botak ikut diamankan pada kesempatan yang ada tersebut.
Operasi Pekat Seligi tahun 2018.Dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Suharnoko

Bagi yang terjaring operasi malam itu,dinilai telah melanggar surat edaran Bupati Lingga No . 005 / kesra / 0732,perihal himbauan bulan suci RAMADHAN tahun 1439 H/ 2018 M pada poin 11 yang berbunyi,para pemilik hiburan umum seperti karoke cafe dan bola bilyard di tutup selama bulan suci ramadhan.
Namun tindakan yang diambil pada giat yang selesai pada pukul 00.30 wib tersebut,masih bersifat teguran.Dan bagi yang terjaring Operasi Pekat Seligi saat itu,dikembalikan kerumah masing-masing.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Bupati Lingga Sarafi ramadhan di Dusun II Secawar Desa Tanjung Kelit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *