Menjelang Akhir Jabatan, Wabub Lingga Drs. Abu Hasyim,MM Berkunjung Ke Desa Sungai Harapan

Lingga103 Views
banner 468x60

Wakil bupati Lingga,Drs.Abu Hasyim,MM, mengadakan kujungan silahturahmi di akhir masa jabatannya, ke desa-desa di Dabo Singkep dan Singkep Barat.
Dalam kujungannya kali ini, selasa 4/8 yang bertempat di balai pertemuan desa Sungai Harapan, pada jadwal pertemuan 14.30 wib, beliau bercengkrama dengan tokoh-tokoh masyarakat, baik itu RT, RW, Kadus, Kades, serta BPD dan masyarakat lainnya yang hadir dalam pertemuan itu, yang tidak bernuangsakan politik ataupun kampanye terselubung.
“Dalam kata sambutan Abu Hasim, beliau mengatakan, saya mengakui kelemahan yang saya miliki, karena saya tidak bisa menjalinkan hubungan kerja sama yang baik, dengan atasan saya, “dalam menjalankan roda – roda kepemerintahan saat saya menjabat sebagai wakil bupati Lingga, karena tidak banyak yang dapat saya lakukan untuk membangun kampung ucap beliau.
” dan saya juga sudah pernah menawarkan banyak opsi kepada atasan saya, yang tidak di sebutkan namanya, di misalkan beliau, seperti menu makanan, ada gado – gado, soto, rujak dan lain sebagainya, namun yang saya tawarkan juga tidak bisa di terima oleh atasan saya, sehingga saya tidak bisa berbuat apa – apa terhadap masyarakat ucap beliau.
Drs.Abu Hasyim MM dalam kesempatan itu pula, beliau mengajak tokoh – tokoh yang ada untuk berpikir jernih, memilih calon bupati dalam pilkada mendatang, dari empat pasang calon yang ada, dan yang mampu membangun kabupaten lingga kedepan, dari keterpurukan ekonomi yang saat ini di rasakan oleh masyarakat.
Ketika ada salah satu RW bertanya kepada beliau, apakah ada salah satu calon bupati yang mampu membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat, beliau tidak merespon, karena pertanyaan itu justru mengarah ke suatu kandidat calon bupati, karena kehadiran beliau hanya untuk bertatap muka dan bersilahturahmi, untuk memberi pencerahan, mengingat jabatan beliau sebagai wakil bupati tinggal menghitung hari. ( Yan)

banner 325x300
Baca juga :   Rony Kurniawan Minta Kejelasan Legalitas Perusahaan Tambang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *