Meriahkan HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Lingga Akan Gelar Lomba Maraton

Lingga127 Views
banner 468x60

Selingga.com (21/06) Dabo. Polres Lingga akan menggelar lomba lari 10 km bagi peserta putra dan 7 km bagi peserta putri. Kegiatan lomba lari tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara tahun ini. Terkait lomba maraton ini, Polres Lingga menggelar kegiatan technical meeting yang dilaksanakan pada Rabu (21/06) tadi di Gedung Sanggar Praja, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Kegiatan technical meeting saat itu dipimpin oleh Kapolsek Dabo, Iptu Rohandi Tambunan. Usai pelaksanaan technical meeting, Iptu Rohandi mengatakan kalau kegiatan lomba lari tersebut akan dilaksanakan pada 24 Juni 2023 nantinya.

“Kegiatan hari ini adalah technical meeting terkait acara menyambut HUT Bhayangkara dalam event fun run marathon 10 km, yang direncanakan akan digelar pada Sabtu, 24 Juni 2023 nanti di Lapangan Merdeka Dabo Singkep,” kata Iptu Rohandi.

Kapolsek Dabo, Iptu Rohandi Tambunan

Dengan digelarnya kegiatan lomba maraton tersebut nantinya, Iptu Rohandi berharap kedekatan Polri dan masyarakat akan semakin terjalin lebih erat lagi.

“Harapan kita dengan digelarnya kegiatan ini bisa semakin terjalin silaturahmi kedekatan Polri dengan masyarakat dan ikut bersama-sama menyambut HUT ke-77 Bhayangkara dengan bahagia dan riang dengan Fun Run ini,” kata Iptu Rohandi.

Namun Kapolsek Dabo ini tetap mengingatkan dan mengimbau masyarakat agar selalu menjaga ketertiban selama berjalannya kegiatan Fun Run nantinya.

Meriahkan HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Lingga Akan Gelar Lomba Maraton

“Imbauan tetap kita berikan agar tetap menjaga keselamatan dan jaga ketertiban. Harapannya juga semuanya dapat berjalan dengan lancar, tidak ada tindakan-tindakan yang anarkis. Tetap tertib dan kondusif,” kata Iptu Rohandi.

Dengan momen HUT ke-77 Bhayangkara tahun ini, Kapolsek Dabo juga menyempatkan diri untuk meminta dukungan masyarakat agar para petugas kepolisian selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas mereka.

Baca juga :   Gandeng Nurdin, KNPI Lingga Bagi Takjil dan Himbau Masyarakat Untuk Tidak Mudik
Meriahkan HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Lingga Akan Gelar Lomba Maraton

“Harapan kami terhadap HUT Bhayangkara kali ini, masyarakat bisa ikut mendoakan kami. Apalagi di tahapan Pemilu 2024 nanti agar bisa lancar dan aman. Selain itu, semoga kami juga diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas selaku abdi negara, melakukan pengamanan, dan menyukseskan Pemilu 2024,” kata Iptu Rohandi. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *