Meriahnya HKN ke 52 di RSUD Dabo

Singkep103 Views
banner 468x60

selingga.com (20/11) Dabo. Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 52 tahun 2016, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo mengadakan serangkaian kegiatan yang diawali dengan senam bersama,acara olahraga dan lomba senam cuci tangan yang di ikuti 12 tim mewakili tiap-tiap ruangan/bagian. Acara yang dihadiri seluruh staf di RSUD Dabo berlangsung meriah. Pada lomba cuci tangan tersebut dimenangi oleh tim ruang bedah juara 1, tim ruang kebidanan juara 2 dan tim ruang TU juara 3.

Direktur RSUD Dabo,dr.Raymon Pratama
Direktur RSUD Dabo,dr.Raymon Pratama

Direktur RSUD Dabo dr.Raymon Pratama dalam sambutannya mengatakan ” bahwa HKN ke 52 ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan secara nasional oleh Kementerian Kesehatan,untuk tahun ini HKN mengangkat tema “Indonesia Cinta Sehat” maksud dari tema ini menjelaskan bahwa seluruh masyarakat harus menjaga kesehatannya baik jasmani dan rohani serta lingkungan sekitarnya. Karna kesehatan sangat penting,lebih baik mencegah dari pada mengobati”
Dangdutan bersama dalam rangka memeriahkan HKN
Dangdutan bersama dalam rangka memeriahkan HKN

“Dan harapan saya HKN ini bukan hanya sekedar seremonial saja, tetapi substansinya mengajak masyarakat untuk berprilaku hidup bersih dan sehat.” tambah dr.Raymon Pratama.
Bah Samsyir ( kanan)
Bah Samsyir ( kanan)

Ditempat yang sama perawat senior yang biasa dipanggil Bah Samsyir mengatakan ” dengan adanya momen HKN ini saya berharap tali silahturahmi antar karyawan tetap terjaga dan pelayanan kesehatan di Kabupaten Lingga menjadi lebih baik kedepannya”.(red)
Peserta lomba senam cuci tangan
Peserta lomba senam cuci tangan

banner 325x300
Baca juga :   Rudi "Segelintir Saja Yang Mengklaim Program-Program Pak Bupati"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *