Momen Ramadan dan HUT ke 58, BRK Syariah Capem Dabo Gelar Pemberian Bahan Pokok dan Takjil

Lingga63 Views
banner 468x60

Selingga.com (01/04) Dabo. Momen Ramadan 1445 Hijriah tahun ini dipergunakan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah cabang pembantu (Capem) Kabupaten Lingga Dabo Singkep dengan menggelar pembagian bahan pokok kepada masyarakat. Pengganti Sementara (Pgs) Pimpinan BRK Syariah Kepri Capem Lingga Dabo Singkep, Agus Susanto usai kegiatan mengatakan kalau kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (01/04) tersebut bertepatan juga dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Bank Riau Kepri Syariah.

“Alhamdulilah, BRK Kepri merayakan HUT ke 58, bersamaan juga dengan momen Ramadan saat ini,” kata Agus kepada pihak media saat itu.

Jalannya kegiatan diisi dengan pembagian bantuan bahan pokok dan sorenya dilanjutkan dengan pembagian takjil kepada masyarakat di wilayah Pulau Singkep.

Terkait dengan pembagian takjil, Agus mengatakan kalau hal itu merupakan agenda dari manajemen Kantor pusat, bahwa seluruh BRK Syariah memberikan takjil pada 10 terakhir Ramadan. Untuk wilayah Singkep Agus mengatakan kalau bantuan bahan pokok diberikan seperti kepada panti asuhan, Rumah Tahfidz, hingga beberapa sekolah.

Sedangkan untuk pembagian takjil, Agus mengatakan kalau pihaknya melakukan pembagian di dua titik wilayah, yakni di depan kantor BRK Syariah dan depan Azzulfa Dabo Singkep.

Momen Ramadan dan HUT ke 58, BRK Syariah Capem Dabo Gelar Pemberian Bahan Pokok dan Takjil. (foto : istimewa -yudha)

Dengan digelarnya kegiatan pembagian bahan pokok dan takjil tersebut, Agus berharap kedekatan dan kepercayaan masyarakat terhadap Bank Riau Kepri semakin meningkat lagi.

“Harapan kita pada suci Ramadan ini, mudah-mudahan kegiatan sosial ini membuat kepercayaan, elektabilitas masyarakat terhadap Bank Riau makin meningkat, khususnya di Dabo Singkep,” kata Agus. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Alasan Defisit, Dinas Berhentikan Tenaga Harian Lepas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *