Muhammad Rudi, “Kalau Kalian Dukung Gubernur, Saya Maju Gubernur”

Lingga90 Views
banner 468x60

Selingga.com (10/03) Dabo. Rapat koordinasi daerah (Rakorda) dan Pelantikan Pengurus DPC dan DPRt Partai Nasdem se-Kabupaten Lingga tahun 2022 dilaksanakan pada Rabu (09/03) tadi di Gedung Nasional, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Pelantikan saat itu dilakukan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri, Muhammad Rudi. Dalam sambutannya usai melakukan pelantikan, Muhammad Rudi berpesan kepada pengurus dan kader Partai Nasdem agar selalu mendekati dan membantu masyarakat. Selain itu, Muhammad Rudi juga mengatakan untuk tidak bertanya apa yang didapatkan, tetapi harus bertanya apa yang telah diberikan kepada rakyat dan negara, khususnya bagi daerah Kabupaten Lingga ini.

Disinggung harapannya usai kegiatan pelantikan dan Rakorda hari itu, kepada pihak media, Muhammad Rudi mengatakan kalau dirinya berharap kepada pengurus Partai Nasdem Kabupaten Lingga agar segera untuk mulai bekerja.

“Harapannya harus mulai bekerja. Tadi sudah saya sampaikan bahwa 1 orang hanya mencari 10 orang saja. Pemilihan masih ada 2 tahun, berarti ada 730 hari lagi. Artinya kalau 10 hari mereka jalan, satunya dapat sepuluh, maka pertandingan sudah selesai pada tahun 2024 nantinya,” kata Muhammad Rudi.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri, Muhammad Rudi

Selain itu, dalam kesempatan yang ada, Ketua DPW Partai Nasdem Kepri ini juga menyempatkan untuk membagikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat.

“Hari ini saya berada di lapangan Gedung Nasional Dabo untuk memberikan bahan pokok buat saudara-saudara saya semua yang ada di sini. Semoga bahan pokok yang kita berikan yang nilainya mungkin tidak seberapa, namun jangan dilihat dari nilainya, tetapi lihat kebersamaan saya, perhatian saya kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepri, khususnya di Kabupaten Lingga ini sendiri,” kata Muhammad Rudi.

Muhammad Rudi berharap bantuan yang diberikan tersebut bisa diterima dengan dengan baik oleh masyarakat yang menerimanya saat itu.

Baca juga :   Ghani Bicara "Keras" Tentang "Reses"

“Mudah-mudahan apa yang kami bawa, titipan dari saya di Nasdem, dari ibu wakil gubernur, serta seluruh ketua termasuk Bapak Nizar sebagai Ketua DPD Nasdem di sini kepada bapak-ibu sekalian, mudah-mudahan niat baik kami ini bisa diterima oleh masyarakat. Kalau ada rezeki lagi, kita akan kembali ke Lingga ini untuk ketemu dengan bapak dan ibu sekalian,” kata Muhammad Rudi.

Rapat koordinasi daerah (Rakorda) dan Pelantikan Pengurus DPC dan DPRt Partai Nasdem se-Kabupaten Lingga tahun 2022

Terakhir ketika disinggung apakah nanti dirinya akan maju sebagai calon Gubernur Kepri pada Pilkada mendatang, Muhammad Rudi mengatakan kalau hal tersebut bisa saja terjadi.

Rapat koordinasi daerah (Rakorda) dan Pelantikan Pengurus DPC dan DPRt Partai Nasdem se-Kabupaten Lingga tahun 2022

“Saya tadi bilang bahwa kita masuk ke partai adalah merebut kekuasaan, kekuasaan untuk kepentingan rakyat. Saya sudah 3 periode menjadi kepala dan wakil kepala daerah di Batam. Saya wakil walikota sekali dan menjadi walikota 2 kali. Berarti sudah 3 kali. Tentunya tugas saya sudah selesai di Batam. Karena undang-undang konstitusi menyatakan bahwa hanya boleh 2 kali, makanya mau tidak mau harus maju ke DPR-RI. Dua-duanya boleh. Kalau kalian dukung gubernur saya maju gubernur, kalau kalian dukung ke DPR-RI saya masuk DPR-RI,” papar Muhammad Rudi. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *