OSIS SMA Negeri 2 Singkep Gelar Peringatan HUT ke-76 PGRI

Lingga75 Views
banner 468x60

Selingga.com (26/11) Dabo. Peringatan Hari Guru Nasional dan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-76 PGRI tahun ini diselenggarakan oleh OSIS SMA Negeri 2 Singkep pada Kamis (25/11) tadi di halaman upacara SMA Negeri 2 Singkep, Kabupaten Lingga. Rangkaian kegiatan pada peringatan HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional tersebut diawali dengan pelaksanaan upacara bendera dengan petugas dan pelaksananya merupakan guru-guru dan tenaga kependidikan SMA Negeri 2 Singkep, sedangkan peserta upacaranya adalah peserta didik, guru-guru, tenaga kependidikan, dan staf Tata Usaha SMA Negeri 2 Singkep.

Usai kegiatan, Ketua OSIS SMA Negeri 2 Singkep, Della Deliana yang saat itu didampingi oleh Wakil Ketua OSIS SMA Negeri 2 Singkep, Siti Junisah mengatakan kalau setelah melaksanakan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan balon dan pemotongan kue secara simbolis oleh pengawas sekolah yang sudah purnabakti, didampingi komite sekolah, kepala SMA Negeri 2 Singkep, dan guru senior.

Ketua OSIS SMA Negeri 2 Singkep, Della Deliana (kanan). (Foto : istimewa)

“OSIS SMA Negeri 2 Singkep hari ini telah menyelenggarakan peringatan ke-76 HUT PGRI dan Hari Guru Nasional. Adapun beberapa acara yang telah diselenggarakan tadi, yang pertama adalah upacara yang petugasnya adalah guru-guru dari SMA Negeri 2 Singkep. Kemudian acara simbolis berupa pelepasan balon dan pemotongan kue ulang tahun oleh Pengawas SMA Negeri 2 Singkep,” kata Della Deliana.

Kegiatan juga dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan cendera mata dari pengurus OSIS kepada guru-guru dan tenaga kependidikan, hingga pesuruh sekolah. Setelah acara resmi, kegiatan dilanjutkan dengan acara hiburan, yaitu tampilan paduan suara oleh peserta didik yang tergabung dalam ekstrakurikuler paduan suara dan pembacaan puisi oleh peserta didik yang tergabung dalam ekstrakurikuler literasi SMA Negeri 2 Singkep.

OSIS SMA Negeri 2 Singkep Gelar Peringatan HUT ke-76 PGRI. (Foto : istimewa)

“Kemudian kegiatan juga dilanjutkan dengan tampilan teman-teman kami berupa paduan suara dan pembacaan puisi,” kata Della Deliana.

Baca juga :   Mantan Kades Marok Tua Ditetapkan sebagai Tersangka

Della Deliana berharap guru-guru di SMA Negeri 2 Singkep selalu diberikan rahmat kesehatan dan ilmu yang diberikan bisa menjadi berkah bagi peserta didik yang ada.

“Harapan kami terhadap guru-guru SMA Negeri 2 Singkep agar selalu diberikan kesehatan dan semoga selalu tetap sabar menghadapi tingkah laku peserta didiknya. Selain itu semoga ilmu yang kami dapat bisa menjadi berkah bagi kami di dunia dan akhirat. Doakan juga kami sukses selalu,” kata Della Deliana.

OSIS SMA Negeri 2 Singkep Gelar Peringatan HUT ke-76 PGRI. (Foto : istimewa)

Setelah serangkaian acara tersebut, guru-guru dan tenaga kependidikan mengadakan acara pelepasan dengan pengawas SMA Negeri 2 Singkep yang sudah menjalani masa purnabaktinya, bapak Drs. Satrio Putro. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *