Osis SMA Negeri 2 Singkep peringati Hari Guru Nasional

Osis SMA Negeri 2 Singkep peringati Hari Guru Nasional

Selingga.com (25/11) Dabo. Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 25 November, Pengurus OSIS SMA Negeri 2 Singkep menggelar kegiatan peringatan tersebut di ruang Laboratorium Fisika SMA Negeri 2 Singkep pada Rabu, 25 November 2020.

Osis SMA Negeri 2 Singkep peringati Hari Guru Nasional

Jalannya perayaan Peringatan Hari Guru Nasional di masa pandemik Covid-19 seperti saat ini, dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan. Meski acaranya dikemas dengan sederhana, namun tetap terlihat semarak.

Osis SMA Negeri 2 Singkep peringati Hari Guru Nasional

Acara tersebut diikuti oleh Plt. Kepala SMA Negeri 2 Singkep, pengawas sekolah, guru-guru, staf TU, dan pengurus OSIS SMA Negeri 2 Singkep, serta beberapa peserta didik perwakilan masing-masing kelas.
Acara dibuka dengan pembacaan puisi oleh salah satu guru, kemudian kata sambutan dari Plt. Kepala SMA Negeri 2 Singkep, Siti Farhana, S.T. dan sambutan dari Ketua OSIS. Selanjutnya acara doa bersama, pemotongan tumpeng, dan penyerahan bingkisan dari peserta didik (OSIS) kepada semua guru dan staf TU, terakhir acara hiburan yang diisi dengan nyanyian Melayu dan pembacaan puisi dari peserta didik SMA Negeri 2 Singkep.

Plt. Kepala SMA Negeri 2 Singkep, Siti Farhana

Adapun bingkisan yang diberikan berupa kartu ucapan yang di dalamnya terdapat foto masing-masing guru atau staf TU yang disertai puisi yang mewakili karakter ataupun mata pelajaran yang diampu guru tersebut.

“Saya berharap, dengan hari guru ini, kita bisa mempererat tali persaudaraan antarsesama pendidik, tenaga kependidikan, dan peserta didik,” kata Siti Farhana.

Osis SMA Negeri 2 Singkep peringati Hari Guru Nasional

Siti Farhana berharap ilmu yang diberikan oleh para guru, dapat bermanfaat bagi para pelajar nantinya.

“Mari bersama-sama kita bangun dan bina generasi masa depan lebih baik lagi. Semoga ilmu dan amal yang kita berikan pada anak bangsa, bisa bermanfaat bagi mereka dan diberkahi oleh Allah SWT,” kata Siti Farhana. (Rilis).

Read Previous

Pelantikan Ketua KPPS se-Kecamatan Singkep

Read Next

Terkait Money Politik, Zamroni Minta Masyarakat Ikut Melakukan Pengawasan Partisipatif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *