Pegawai Yang Tidak Datang Akan Dijemput

Lingga124 Views
banner 468x60

Selingga.com (10/06) Singkep Barat. Polsek Singkep Barat bersama Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Singkep Barat menggelar vaksinasi di Desa Cukas, Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat, pada Selasa (08/06) tadi. Kapolsek Singkep Barat, Iptu Bakri, kepada media mengatakan kalau pihaknya bersama TNI tetap melakukan pengamanan selama berlangsungnya kegiatan vaksinansi tersebut untuk mencegah hal-hal yang tidak diingini

“Dari segi pengamanan, kami bersama unsur Muspika, Puskesmas, TNI-Polri, tetap melakukan pengamanan untuk melaksanakan vaksinasi tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diingini,” kata Iptu Bakri.

Selain itu, Iptu Bakri mengatakan kalau pihaknya juga akan melakukan penjemputan pegawai kelurahan yang tidak datang saat berlangsungnya kegiatan vaksinasi tersebut.

“Kemudian juga kepada masyarakat yang sudah didata terutama bagi pegawai di kelurahan yang tidak datang akan kita lakukan penjemputan,” kata Iptu Bakri.

Namun Kapolsek Singkep Barat ini menambahkan kalau layak tidak layaknya untuk di vaksin, akan ditentukan oleh pihak Puskesmas nantinya.

“Namun apabila nantinya layak atau tidak layaknya untuk dilakukan vaksin, nanti ditentukan oleh pihak Puskesmas. Namun dari segi pengaman kami tetap akan turun, baik dari TNI maupun Polri,” tambah Iptu Bakri.

Terakhir, Iptu Bakri mengatakan kalau mereka tetap melakukan sosialisasi dan pemahaman akan aman dan halalnya vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat itu.

“Kita TNI-Polri bersama pihak kecamatan dan Puskesmas memberikan sosialisasi dan pemahaman bahwa vaksin ini adalah aman, halal dan baik untuk kesehatan. Kami juga melakukan himbauan sosialisasi tentang masalah Covid, baik itu tentang bahayanya Covid serta terkait dengan pelaksanaan 5 M,” kata Kapolsek Singkep Barat ini. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Peringati HUT ke-11, Perumdam Tirta Lingga Bisa Bayar Tagihan Air Secara Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *