Pelantikan 140 Kepala Sekolah Definitif Se-Kabupaten Lingga

0

Kamis (26/02/2015), Wakil Bupati Lingga, Drs. Abu Hasyim,MM melantik 140 kepala sekolah definitif se Kabupaten Lingga di aula kantor Bupati Lingga.Pelantikan tersebut dihadiri juga oleh Plt Sekda Lingga M Aini, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Lingga, Said Parman, Kepala BKD Lingga, Syamsudi. Kepala Dinas Pertanian dan Kehutan Kabupaten Lingga Rusli Ismail dan Kadisbudpar Lingga, M Asward dan kepala Bappeda H.M Ishak.

“Kepala sekolah yang dilantik  supaya dapat bekerja dengan  maksimal guna meningkatkan mutu pendidikan, selain itu juga, seorang kepala sekolah harus  mempunyai etos kerja yang tinggi, baik itu dalam  pembelajaran maupun sarana fisik sekolah, agar sekolah yang dipimpin punya kwalitas,” sebut Abu Hasim, yang mewakili Bupati Lingga, H Daria, yang berhalangan hadir.

“Kepada kepala sekolah yang telah dilantik, bekerjalah dengan  tupoksi jabatan yang di sandang, agar berhasil dalam memimpin dan menjalankan tugas sebagai kepala sekolah, tingkatkan kedisiplinan, seorang kepala sekolah dituntut memberikan pelayanan yang prima pada peserta/anak didik, kepala sekolah harus berilmu dan berwawasan banyak belajar, dan seorang kepala sekolah harus bersenergi dan ikhlas, untuk menjadikan sekolah yang berkualitas,” Terang Abu Hasyim.

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.