Pelantikan Sekda Lingga,ambil moment serangan umum 1 Maret

Lingga66 Views
banner 468x60

Selingga.com (28/02) Dabo.Pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga,dipastikan akan dilakukan pada Kamis (01/03) nanti.Untuk itu juga seakan menjawab spekulasi yang telah berkembang saat ini ditengah-tengah masyarakat tentang siapa yang akan menduduki kursi Sekda tersebut.
” Sudah jelas,tanggalnya pun sudah jelas.Pokoknya tanggal 1 (01 Maret 2018-red),jam 1 (siang-red),satu tekad menuju Lingga Terbilang.Kita lantik lah Sekda Lingga itu.Untuk Sekda ,kan selesai masalah itu.Tak usah lagi berspekulasi,sudah jelas,jamnya pun sudah jelas.”Kata Bupati Lingga Alias Wello kepada pihak media pada Selasa (27/02) tadi di Dabo Singkep.
Alias Wello pun manambahkan kalau tanggal pelantikan tersebut,mengambil dari moment sejarah serangan umum 1 Maret di kota Djogja.
” Kalau dalam rekam jejak sejarah,itu Djogja kembali.Serangan umum 1 Maret.”Kata Alias Wello.
Selain itu,ketika disinggung tentang akan diberhentikannya 2 orang Kepala Desa,Bupati Lingga ini mengatakan kalau pihaknya sudah menandatangani SK pemberhentian tersebut.
” Kelak lah,SK nya sudah ada,identitas nya (sudah ada-red).Sudah siap ditandatangani.Kalau yang disana (tanpa menjelaskan dimana-red) surat peringatan.Kalau yang disini berhenti.”Kata Bupati Lingga Alias Wello.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kapolda Kepri,"Jangan Ciderai Perasaan Masyarakat"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *