Pembangunan Pasar Dabo Oleh Pemprov Kepri

Singkep188 Views
banner 468x60

Pedagang Pasar Dabo Kecamatan Singkep akan segera dipindahkan sementara waktu menyusul rencana pembangunan kawasan tersebut oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri. Pedagang untuk sementara menempati lahan relokasi sampai pembangunan selesai.
“Awal Maret pedagang pindah ke eks implasemen timah. Bulan April pembangunan pasar di mulai sampai Agustus. Nanti setelah selesai pedagang balik lagi berjualan ke pasar yang sudah dibangun,” kata Mulkan Azima, Kabid Pendapatan di DP2KAD Lingga usai rapat dan peninjauan ke lokasi Pasar Dabo bersama instansi terkait seperti Camat Singkep dan juga Disperindag Lingga, Senin (19/1).
Beliau menjelaskan pembanguna Pasar Dabo memang menggunakan anggaran dari pemerintah provinsi Kepri. Namun saat pelaksanaanya nanti tetap berkordinasi dengan Pemkab Lingga.
Terkait dengan kunjungan ke Pasar Dabo bersama instansi terkait, ia mengatakan hal ini selain untuk sosialisasi juga melihat kesiapan tempat dan juga lokasi baru yang disiapkan saat pasar nanti dibangun dengan anggaran berkisar Rp 5 milyar tersebut.

banner 325x300
Baca juga :   "Media Visual bantu Pak Jaksa,hadapi pelajar SMP ... "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *