Penutupan STQ VIII Tingkat Kabupaten Lingga

0
Malam penutupan STQ VIII tingkat Kabupaten Lingga. (foto: Istimewa)

Selingga.com (24/03) Dabo. Dengan berakhirnya malam penutupan STQ VIII tingkat Kabupaten Lingga pada Jumat (23/03/2019), maka resmi berakhirlah perhelatan tahunan tersebut. Dengan rasa penasaran, tampak tumpah ruah masyarakat hadir memenuhi halaman kantor Bupati Lingga untuk menyaksikan pengumuman juara STQ tahun ini.

Tampak hadir di arena panggung utama, Gubernur Kepulauan Riau, Sekretaris Daerah Prov.Kepri, Bupati dan Wakil Bupati Lingga beserta istri, Kepala Kemenag Kabupaten Lingga, Para Asisten Bupati, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Lingga, Para Dewan Hakim, Ketua MUI, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga, para Kepala OPD, serta camat dan lurah se-Kecamatan Lingga.

Mewakili Bupati, M.Nizar selaku Wakil Bupati Lingga menyampaikan sambutannya. Beliau mengucapkan rasa terimakasihnya, karena selama rangkaian kegiatan STQ tersebut bisa berjalan sesuai dengan harapan.

Kemudian, belia juga menyampaikan kegembiraannya dikarenakan antusiasme masyarakat yang hadir pada malam penutupan ini. Beliau juga berharap, agar prestasi-prestasi terbaik bisa diraih oleh para peserta STQ untuk masa yang akan datang.

Semoge ape yang kite dapat, bise kite terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, bagi yang menang, jangan cepat berpuas diri, teruslah belajar dan berlatih. Juge bagi yang kalah, jangan kecewe, masih ade waktu untuk tampil lebih baik dimase yang akan datang. kata Wakil Bupati Lingga berpesan.

Dalam kesempatan ini, beliau juga menyampaikan bahwa, untuk tahun 2020 pergelaran STQ kabupaten Lingga akan diselenggarakan di Senayang.

Beliau juga menginformasikan bahwa, para peserta yang terbaik dalam STQ tahun ini akan dikirim sebagai duta Kabupaten Lingga untuk tampil pada MTQ tingkat Provinsi Kepri yang akan dilaksanakan di Bintan.

Setelah sambutan terebut, dilaksanakan pembagian hadiah pagi para pemenang pada STQ kali ini. Diketahui, Singkep Barat keluar sebagai juara umum pertama dengan mengumpulkan poin tertinggi. Kemudian disusul oleh Singkep Selatan diposisi kedua, dan Kecamatan Singkep pada posisi ketiga.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dalam kesempatan ini juga menyampaikan sambutannya.

Sungguh satu kebanggaan bagi diri saya pribadi, walaupun telah selesai pembagian hadiah, namun hadirin masih setia menunggu hingga akhir acara.

Beliau berpesan, agara keberhasilan yang diraih saat ini agar tidak membuat kita sombong membusungkan dada, namun harus menambah rasa syukur kepada Allah atas segala nikmat yang telah diberikan.

Bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati, kedepan nantinya peluang masih terbuka lebar. Dan bukan hanya juara yang menjadi tujuan utama, namun adalah bagaimana membumikan Al-Quran di bumi Bunda Tanah Melayu. kata beliau menyemangati.(MC/red)

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.