Perebutkan Poin Pertama, Tim Voli Lingga Akan Hadapi Tim Voli Natuna

Kepri, Lingga73 Views
banner 468x60

Selingga.com (07/11) Lingga. Dalam ajang Porprov ke 5 di Bintan, Kepulauan Kepri, tim voli putra dari Kabupaten Lingga akan menghadapi tim voli dari Kabupaten Natuna. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan digelar pada Senin (07/11) di GOR Demang Lebar Daun, Kijang Kota. Ketua Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Lingga Junaidi Adjam, pada Senin (07/11) tadi melalui pesan singkat mengatakan kalau pertandingan yang akan di mulai pukul 18.00 wib tersebut, akan memperebutkan poin pertama.

“Hari ini Senin 7 Nop 2022 pada pukul 18.00. wib nanti akan bertarung merebut point pertama dari 2 kali pertandingan. Bila tim voli putra Lingga bisa mengalahkan tim Natuna tentu peluang besar untuk duduk sebagai juara pool, minimal Runner up di pool A ini,” kata Junaidi Adjam.

Junaidi Adjam juga mengingatkan kalau berikutnya tim voli putra dari Lingga juga akan mempersiapkan diri untuk menghadapi tim voli dari Batam.

“Mengingat akan ada pertarungan selanjutnya yakni melawan Batam. Dalam beberapa kali pertemuan, baik di Popda dan tournamen bergengsi lainnya, tim voli Lingga selalu kalah. Namun untuk kali ini kesiapan tim voli Lingga baik putra maupun putri akan siap bertanding melawan tim dari kabupaten/kota lainnya,” kata Junaidi Adjam.

Namun Ketua PBVSI Kabupaten Lingga ini tetap optimis untuk merebut posisi yang terbaik dalam ajang tersebut.

“Tentu kita optimis akan memenangkan dan siap untuk membawa medali, khususnya cabang bola voli. Apalagi adek-adek sudah siap, baik fisik maupun mental bertanding,” kata Junaidi Adjam.

Terakhir, Junaidi Adjam meminta dukungan kepada semua pihak untuk tim voli yang dipimpinnya ini.

“Mohon doa dari kita semua; semoga pertandingan yang menentukan nanti sore akan memihak ke tim voli Lingga,” kata Junaidi Adjam. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Tidak Ada "Napak Tilas" Dari Hari Jadi Ke-14 Provinsi Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *