Pesta Gol,PS.PSDK Melenggang ke Babak berikutnya

Singkep89 Views
banner 468x60

Selingga.com (17/01) Dabo.Turnamen Singkep Cup-1 putaran pertama pada Rabu (16/01) tadi, mempertemukan PS.Bina Muda melawan PS.PSDK.Dipimpin wasit Abdul Ramli, PS.PSDK yang berkostumkan kuning – hitam berhasil “mencuri gol” melalui kemelut didepan gawang PS.Bina Muda yang berkostumkan hitam – merah pada menit ke-3 babak-1 itu.
Terjadinya gol bunuh diri dari kaki salah satu pemain belakang PS.Bina Muda dari Desa Cukas Kecamatan Singkep Barat terjadi ketika bola dari salah satu pemain gelandang yang memberikan bola pasing ketengah.Terjadi kemelut sejenak di area 16 gawang Bina Muda.Dan secara tidak sengaja,pantulan bola dari salah satu bek PS.Bina Muda bernomor punggung (18),mengarah kegawang sendiri.Dan bola pun bersarang didalam jaring penjaga gawang dari PS.Bina Muda.
Kecolongan 1-0, PS.Bina Muda berusaha tampil menekan.Beberapa kali pemain depannya coba mencari peruntungan,namun masih belum terlalu mengancam gawang PS.PSDK dari Desa Kote ini.Pemain PSDK pun beberapa kali mencoba untuk menerobos pertahanan ke dalam kotak-12 PS.Bina Muda, namun masih berhasil dipatahkan.

PS.PSDK

PS.PSDK mendapat peluang pada menit ke-12 ketika salah satu pemain PS.Bina Muda melakukan handsball di luar kotak 16 nya.Tendangan bebas diambil Ripani (10) dan bola langsung ditendang ke arah sudut kanan gawang PS.Bina Muda.Namun tendangan pemain terbaik dari PS.PSDK ini masih melebar.PS.Bina muda kembali menyerang melalui sayap kanan luar nya.Tetapi belum mengancam buat gawang dari PS.PSDK ini.
Namun dari kaki Wardi (9) pada menit ke-20, melalui serangan balik yang dilambungkan oleh Rifani dari bawah pertahanan PS.PSDK, mampu menambah gol buat kesebelasan dari Desa Kote ini.PS.PSDK ini pun nyaris menambah pundi – pundi gol nya, ketika Wardi (9) pada menit-24 melambungkan bola dari sudut kanan gawang PS.Bina Muda.Namun sundulan bola dari salah satu penyerang dari PS.PSDK yang berada tepat didepan gawang PS.Bina Muda, masih meleset ke kiri tiang gawang.
Pada babak-1 ini salah satu pemain PS.Bina Muda Ramani, mendapatkan kartu kuning setelah melakukan pelanggaran pada menit ke-33.Tendangan bebas pun diambil oleh Wardi (9).Penyerang PS.PSDK inipun mengambil tendangan bebas yang diarahkan langsung kegawang PS.Bina Muda dan menghasilkan gol.Hasil 3-0 pun diraih oleh PS.PSDK.
Meski tertinggal tiga goal, namun PS.Bina Muda masih memperlihatkan daya juang nya.Namun penguasaan bola masih didominasi oleh pihak lawannya.Sampai berakhir babak-1 ini, PS.Bina Muda masih belum mampu untuk “merobek” gawang dari PS.PSDK.
PS.Bina Muda melawan PS.PSDK

Pada babak-2 PS.PSDK mulai melakukan serangan kearah jantung pertahanan dari PS.Bina Muda.Melalui sepak penjuru dari sebelah kiri gawang PS.Bina Muda pun dilakukan,namun tidak ada tercipta gol dari situ.Barulah pada menit-4, Rifani berhasil menciptakan gol ke gawang PS.Bina Muda.Melalui umpan lambung dan kemelut yang terjadi di depan gawang PS.Bina Muda, Rifani mengheading bola kesudut gawang lawannya.Dan gol ke-4 pun lahir dari pemain terbaik dari Desa Kote ini.
Tertinggal 4 gol bukan menjadikan semangat pemain PS.Bina Muda luntur.Beberapa serangan ke dalam pertahanan PS.PSDK pun dilakukan.Beberapa tembakan keras pun dilakukan.Namun belum juga melahirkan gol buat tim bola dari Desa Cukas ini.Tendangan bebas dari kaki penyerang PS.Bina Muda bernomor punggung-6 pun, tidak menghasilkan gol.
PS.PSDK mencoba menambah lagi keberuntungan melalui tembakan penjuru pada menit-8.Namun kemelut yang terjadi didepan gawang PS.Bina Muda saat itu,tidak menambahkan gol.Baru lah sekitar menit ke-19, melalui tendangan langsung dari luar kotak-16, melalui pemainnya Samsuar (12), PS.PSDK berhasil membuat papan skor berubah 5-0 untuk PS.PSDK.
Peluang gol pun didapat pemain depan PS.PSDK, melalui bola lambung dari Rifani.Namun sundulan dari salah satu pemain dari PS.PSDK yang berdiri bebas didepan gawang PS.Bina Muda masih melebar keatas mistar gawang.
Pada 2 menit terakhir pun, PS.Bina Muda masih belum mampu untuk menjebolkan gawang dari PS.PSDK.Satu tendangan sedikit keras dari salah satu penyerang PS.Bina Muda ini pun masih jauh dari mistar gawang PS.PSDK.Hingga peluit terakhir yang ditiupkan oleh wasit Abdul Ramli, kedudukan masih 5-0 untuk kemenangan PS.PSDK.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Tepung Tawar, Warnai Perpisahan TK Perwari Dabo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *