PGRI CABANG LINGGA UTARA MENGADAKAN BIMTEK PENULISAN KARYA INOVATIF

Lingga118 Views
banner 468x60

Selingga.com (17/11) Dabo. Bimtek Penulisan Karya Inovatif yang di selenggarakan oleh PGRI Cabang Lingga Utara merupakan agenda tahunan yang di laksanakn dalam rangka HUT PGRI yang ke 74 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019. Kegiatan ini kita laksanakan di Aula Kantor Camat Lingga Utara yang dari tanggal 15 sd 17 november 2019.

Sambutan Ketua PGRI Cabang Lingga Utara,Saparydin,S.Pd.I. (foto : istimewa)

Melalui rilis yang diterima pihak media,Ketua PGRI Cabang Lingga Utara Saparudin, S.Pd.I. menyampaikan dalam sambutannya Kami dari pengrus cabang Lingga Utara juga mengucapkan banyak tetima kasih kepada para peserta yang ikut dalam kegitan tersebut. di samping itu juga kami mengucapakn banyak-banyak tetima kasih kepada semua rekan-rekan panitia yang sudah bersusah payah sehingga terlaksananya kegiatan ini. Terangnya.
Dalam acara pembukaan teraebut juga di hadiri kepala dinas pendidikan yang di wakili oleh Pak Indra selaku Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga dan staff Pak Nasrun, camat Lingga Utara yang di wakili Kasubag Keuangan Pak Azhari, sekretaris umum PGRI Kabupaten Lingga Pak Fezi dan Pak Zulkarnain, Korwil bidang pendidikan Kec. Lingga Utara Pak Admi dan para Kepala Sekolah.
Paparan materi oleh narasumber, ibu Fauziyah. (Foto : istimewa)

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan yang diwakilkan oleh Pak Indra menyampaikan, Kami dari Dinas Pendidikan mengucapkan banyak terima kasih kepada PGRI Cabang Lingga Utara yang telah melaksanakn kegitan pengembangan diri bagi guru tersebut. Dinas Pendidikan juga sudah banyak melakukan berbagai macam pelatihan tetapi masih banyak guru-guru yang belum bisa mengikutinya. Dengan adanya PGRI khususnya Lingga Utara yg saat ini melaksanakan kegitan bimtek tersebut sangat membantu para guru dalam melaksanakan pengembangan diri tersebut. Apalagi saat ini utk kenaikan pangkat harus ada pengembangan diri. Beliau juga berpesan Bapak/Ibu guru yang mengikuti jangan hanya menginginkan sertifikatnya saja tapi ilmunya juga harus diserap sehingga membawa manfaat bagi guru itu sendiri. Tandasnya.
Selain itu sambutan dari perwakilan PGRI Kabupaten oleh Pak Fezy Karyadi juga menyampaikn Ucapan terimakasih kepada PGRI Cabang Lingga Utara yg telah melaksanakn kegiatan bimtek trsebut. PGRI Kabupaten besar karrna dari cabang bergerak dan inilah yg kita inginkan adanya kerjasama antra cabang dan pengurus kabupaten Lingga dan Alhmdulillah ini merupakan agenda tahunan PGRI Cabang khususnya Lingga Utara. Terangnya.
Suasana acara pelatihan karya inovatif guru. (Foto : istimewa)

Kegiatan ini adalah guru yang ada di Kecamatan Lingga Utara dengan diikuti kurang lebih 60 peserta yang terdiri dari perwakilan guru bebrapa sekolah yang ada di kecamatan Lingga Utara. Selain dari kegiatan bimtek penulisan karya inovatif PGRI Cabang Lingga Utara juga melaksanakn upacara HUT PGRI le 74 tingkat Kecamatan Lingga Utara yang akan di laksanakn pada tanggal 23 november 2019 nanti di Desa Sungai Besar. Dan puncaknya 25 november upacra tingkat Kabupaten Lingga.(red)

banner 325x300
Baca juga :   TP PKK Kabupaten Lingga Raih Prestasi Terbaik I Tingkat Provinsi Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *