PMI Kabupaten Lingga Gelar Sosialisasi Beberapa Aturan

Lingga75 Views
banner 468x60

Selingga.com (23/09) Dabo. Setelah dilakukan pelantikan sebelumnya oleh Ketua PMI Provinsi Kepulauan Riau, Isdianto, PMI kecamatan se-Kabupaten Lingga mengikuti jalannya sosialisasi yang digelar PMI Kabupaten Lingga pada Selasa (22/09) tadi di Gedung Nasional, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Sekretaris PMI Kabupaten Lingga, Rudy Purwonugroho, mengatakan kalau jalannya sosialisasi saat itu terkait dengan beberapa aturan yang ada di PMI.

“Alhamdulillah, pada kesempatan pagi hari ini, kami PMI kecamatan se-Kabupaten Lingga telah dilantik oleh Ketua PMI Provinsi Kepri, Bapak Isdianto yang juga menjabat sebagai gubernur kita. Kemudian siang ini dilanjutkan dengan sosialisasi beberapa peraturan yang berkaitan dengan Palang Merah Indonesia,” kata Rudy Purwonugroho di sela-sela kegiatan sosialisasi saat itu.

PMI Kabupaten Lingga Gelar Sosialisasi Beberapa Aturan

Rudy Purwonugroho mengatakan kalau jalannya sosialisasi yang ada saat itu, diikuti oleh 13 kecamatan. Selain itu, PMI nantinya juga akan menyertakan berbagai kegiatan yang ada di dalamnya.

“Sosialisasi ini diikuti oleh 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga dengan peserta lebih kurang sebanyak 65 orang peserta. Kemudian program-program yang ada tidak hanya setakat ini saja, namun PMI terus akan hadir di segala macam kegiatan. Baik yang sifatnya kegiatan seperti pendonoran darah maupun kegiatan yang bersifat bencana,” terang Rudy Purwonugroho.

Terakhir, Sekretaris PMI Kabupaten Lingga ini menegaskan kalau PMI harus benar-benar hadir di tengah masyarakat dan membantu kesulitan yang ada.

PMI Kabupaten Lingga Gelar Sosialisasi Beberapa Aturan

“PMI harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan-kesulitan yang ada di masyarakat. Oleh karena itu, pengurus-pengurus PMI, apa yang akan dilakukan, akan diadakan musyawarah pengurus kerja, kemudian membuat program-program kerja yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat,” kata Rudy Purwonugroho. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kapolres Lingga Minta Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *