Polres Kepulauan Anambas Gelar “Jumat Curhat” di Kecamatan Terempa Timur

Kepri41 Views
banner 468x60

Selingga.com (12/05) Kepulauan Anambas. Polres Kepulauan Anambas kembali menggelar kegiatan “Jumat Curhat” yang dilaksanakan di Gedung Pemuda, Kecamatan Terempa timur, Jumat (12/05/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas, AKP Mukiman dan dihadiri oleh Ps.KBO Sat Binmas, Bripka Anwar, Banit Sat Binmas, Bripda Wahyudi, Banit Sat Binmas, Bripda Supriyono, Banit Sat Binmas, Bripda Dio Azhari, Bapak Efrizon dari Dinas Pertanian dan masyarakat setempat.

Kasat Binmas AKP Mukiman menyampaikan kegiatan kalau Jumat Curhat ini merupakan program dari Kepolisian kepolisian. Sebagai salah satu sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan langsung hal-hal atau permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Silahkan sampaikan kepada kami dan agar dapat diselesaikan secara mediasi,” kata AKP Mukiman.

Polres Kepulauan Anambas Gelar “Jumat Curhat” di Kecamatan Terempa Timur. (foto : istimewa)

Kepada para orang tua, AKP Mukiman mengingatkan untuk selalu melihat perkembangan anak-anak mereka, terutama dalam berkendaraan.

“Teruntuk para orang tua agar selalu memperhatikan anak-anaknya agar tidak melakukan perbuatan yang akan merugikan diri sendiri. Seperti menggunakan kendaraan dengan cara kebut-kebutan atau balap liar, yang bisa mengakibatkan kecelakaan,” kata AKP Mukiman.

Masyarakat saat itu menyambut antusias terkait digelarny kegiatan “Jumat Curhat” tersebut. Selain itu juga memberikan apresiasi kepada pihak Polres Kepulauan Anamabas beserta seluruh anggotanya.

Kegiatan “Jumat Curhat” hari itu juga bertujuan wuntuk menyambung dan mempererat silaturahim dengan masyarakat hususnya yang berada di Kecamatan Tarempa Timur.

Selain itu, kepada pihak Dinas Pertanian yang turut hadir saat itu, AKP Mukiman berharap kerjasama yang ada bisa memberikan dampak yang positif bagi perekonomian masyarakat.

“Kami berharap kerjasama antara Kepolsian dengan Dinas Pertanian Kepulauan Anambas dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata AKP Mukiman. (Red/Rilis).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *