Polres Lingga Gelar Do'a Bersama

Lingga88 Views
banner 468x60

Selingga.com (25/10) Dabo. Doa bersama digelar Polres Lingga dalam rangka suksesnya pelaksanaan pengamanan pemilu serentak serta pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 tadi. Jalannya doa bersama yang dipandu oleh Ustaz Ilhamuddin tersebut, dilaksanakan di Masjid Az-Zulfa Dabo Singkep Kabupaten Lingga, pada Kamis (24/10) tadi dan dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T.
Polres Lingga dalam sambutannya saat itu mengatakan kalau untuk Pilkada ke depannya mereka berharap dapat juga berjalan dengan lancar.
“Maka itu, kita di sini harus saling mengingatkan menuju kebaikan satu sama yang lain. Insya Allah kita akan diberikan kelancaran dan keselamatan. Ke depannya, khususnya Polres Lingga akan menghadapi pengamanan pilkada serentak di Kabupaten Lingga, semoga diberikan kelancaran, kata Kapolres Lingga dalam rilis yang diterima oleh pihak media.

Polres Lingga Gelar Do’a Bersama. (Foto : Humas Polres Lingga)

Turut hadir juga dalam kegiatan saat itu, Wakapolres Lingga, Kompol Isa Imam Syahroni, S.I.K., M.H., Imam Masjid Azzulfa Dabo Singkep, H. Usman Amha, dan Perwakilan MUI Kabupaten Lingga, Ustaz Ilhamuddin. Selain itu, dihadiri juga tokoh agama Kabupaten Lingga, H. Kisanjaya, S.Pd. dan juga Pejabat Utama Polres Lingga, Personel Polres Lingga, Personel Polsek Dabo Singkep, Personel Lanal Dabo Singkep, Personel Koramil Dabo Singkep, Personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Lingga, tokoh masyarakat Kabupaten Lingga, dan masyarakat. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kec Lingga,"puasa" makan beras bulog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *