Polres Lingga Gelar Nonton Film Bersama

0
62
Polres Lingga Gelar Nonton Film Bersama. (Foto:istimewa)

Selingga.com (18/12) Dabo. Melalui film “Surga Kecil di Bondowoso”, karya Nia Dinata, Polres Lingga gelar acara nonton bareng di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (17/12/2019) pukul 19:00 WIB tadi. Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T. mengatakan kalau nonton bareng yang digelar serentak di sejumlah Polda, Polres ataupun Polsek di seluruh Indonesia itu, dalam rangka memperingati ke-91 Hari Ibu dengan tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. Kapolres Lingga juga mengatakan kalau film pendek tersebut dapat dilihat tentang kesetaraan antara kaum pria dan wanita dalam keluarga.

“Film dokumenter karya Nia Dinata yang berjudul “Surga Kecil di Bondowoso” hanya berdurasi 15 menit, namun bisa membawa penonton melihat kehidupan nyata tentang kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga,” kata Kapolres Lingga.

Polres Lingga Gelar Nonton Film Bersama. (Foto:istimewa)

Kapolres Lingga juga menambahkan kalau film yang mengisahkan kehidupan seorang ustad di Bondowoso bersama isterinya yang berprofesi sebagai guru SMP dan juga kepala sekolah di sebuah Taman Kanak-Kanak itu, sangat progresif dan mengajarkan penting arti pendidikan bagi kaum hawa tersebut.

“Film ini menceritakan kehidupan seorang ustad dari Bondowoso yang sangat progresif dan mengajarkan pada masyarakat di sekelilingnya tentang pentingnya pendidikan bagi kaum perempuan dan juga keterlibatan laki-laki dalam kehidupan berumah tangga. Dari film ini, kita bisa mengambil hikmahnya bahwa laki-laki dan perempuan sama saja. Sebaiknya saling membagi kasih sayang dan tanggung jawab, dipikul bersama-sama,” kata Kapolres Lingga ini.

Polres Lingga Gelar Nonton Film Bersama. (Foto:istimewa)

Kegiatan nonton bersama tersebut dihadiri juga perwakilan Lanal Dabo melalui Kasatkomnya, Kepala Imigrasi Dabo Singkep, Kepala Lapas Dabo Singkep, PJU Polres Lingga, Plt. Camat Singkep, Personel Polres Lingga, Bhayangkari Cabang Lingga, Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV Daerah Armada I, Persit Ranting Dabo Singkep, Ketua PKK Kec. Singkep, dan PHL Polres Lingga. (rilis).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.