Polres Lingga Kunjungi 3 Pensiunan PNS Polri

0
Polres Lingga Kunjungi 3 Pensiunan PNS Polri

Selingga.com (25/11) Dabo. Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polres Lingga menggelar kegiatan sosial berupa anjangsana, terkait dengan HUT ke-48 Korpri, pada Senin (23/11) tadi. Anjangsana dilaksanakan dengan mengunjungi para pensiunan PNS Polri yang pernah berdinas di Polres Lingga. Anjangsana dilaksanakan dengan mengunjungi tiga orang pensiunan PNS Polri. Ketiga pensiunan yang dikunjungi adalah Umar Kecik di Dabo, Muhammad Nur di Desa Bukit Abun, dan Awang di Desa Batu Kacang.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T. melalui Kabag Sumda, Kompol Alvis Madan mengatakan kalau kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap terciptanya tali silaturahmi yang ada.

“Tujuan kegiatan anjangsana ini, yaitu agar tetap terjalinnya silaturahmi yang baik dengan para pensiunan PNS Polri walaupun mereka sudah pensiun dalam berdinas. Kita kunjungi mereka dan berikan tali asih, kata Kompol Alvis, Senin (23/11/2019), melalui rilis yang diterima oleh pihak media.

Polres Lingga Kunjungi 3 Pensiunan PNS Polri

Kabag Sumda ini berharap kalau kegiatan tersebut mampu memberikan manfaat, sesuai dengan temanya, yaitu “Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa”.

Polres Lingga Kunjungi 3 Pensiunan PNS Polri

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kabagsumda Polres Lingga, Kompol Alfis Madan, Kasubbagpers Bagsumda Polres Lingga, IPTU Sugianto, Banum Bagsumda Polres Lingga, PENGDA TK I Emilda Riana, Banum Bagsumda Polres Lingga PENGDA TK I Agustina, Banum Satintelkam Polres Lingga, PENGDA TK I Sundari, Banum Sium Polres Lingga, PENGDA TK I Rini Fatmasari, Banum Sikeu Polres Lingga, PENGDA TK I Dian Oktaria Restiani, S.Pd., Ps. Kaurmintu Satbinmas Polres Lingga, PENGDA TK I Patimah. (Rilis).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.