Polres Lingga Tingkatkan Patroli Jelang Ramadhan 1445 H

Lingga193 Views
banner 468x60

Selingga.com (10/3) Dabo. Dalam rangka persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polres Lingga telah mengintensifkan patroli malam hari. Patroli ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pada Sabtu malam (10/3/2024), personel Polres Lingga, dipimpin Kasihumas Humas Polres Lingga, melakukan patroli di berbagai wilayah yang dianggap rawan akan tindak kejahatan. Kegiatan ini mencakup pencegahan terhadap kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas lainnya, seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

IPTU Abdurrahman, Kasihumas Polres Lingga, menyatakan bahwa patroli yang dilakukan diharapkan dapat mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang dan selama Bulan Suci Ramadhan.

“Kami berharap kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar IPTU Abdurrahman.

Lebih lanjut, IPTU Abdurrahman menambahkan bahwa kegiatan patroli akan terus dilakukan dan bahkan ditingkatkan secara rutin untuk menjamin keamanan di wilayah hukum Polres Lingga selama bulan suci ramadhan.(Red/rls)

banner 325x300
Baca juga :   Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Unit OPD/Instansi vertikal periode tahun 2017 - 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *