Proliga Volly SMK Mahardika rangkul 23 peserta dari 4 Kecamatan

Selingga.com (01/03) Dabo.Pro Liga Vollyball SMK Mahardika,mampu merangkul peserta dari 4 Kecamatan yang ada di pulau Singkep ini.Dengan diikuti sebanyak 23 peserta yang terdiri dari utusan para pelajar,ajang olahraga vollyball ini diharapkan mampu untuk menjalin tali silaturahmi bagi sekolah-sekolah yang ada.
” Dengan Proliga ini,kiranya dapat terjalin tali silaturrahmi antar sekolah.Untuk itu mari kita tingkatkan sportifitas dalam bertanding.Kegiatan proliga ini diikuti sebanyak 23 peserta yang terdiri dari utusan SMP,SMA dan SMK dari Kecamatan Singkep,Kecamatan Singkep Barat,Kecamatan Singkep Pesisir dan Kecamatan Singkep Selatan.”Kata Said Syahfela selaku Wakil Bidang Humas dan Industri SMK Mahardika kepada Selingga.com usai pembukaan acara pada Senin (27/02) sore lalu.

Panitia dan para undangan pembukaan Proliga Volly SMK Mahardika
Panitia dan para undangan pembukaan Proliga Volly SMK Mahardika

Sementara itu,Forum 77 selaku Sponsor utama melalui sambutan Ketua nya Sabirin,berharap dari kegiatan tersebut untuk pelajar-pelajar yang ada,bisa termotivasi untuk berprestasi.
” Kita mendukung penuh pelaksanaan Proliga Volly SMK Mahardika ini.Kami pun merasakan juga bagaimana sewaktu disekolah dulu,setiap melaksanakan acara,sulitnya untuk mendapatkan dana.Maka itu kami siap membantu.Semoga anak-anak kita termotivasi untuk berprestasi.
Supriono,Pembina Osis SMK Mahardika
Supriono,Pembina Osis SMK Mahardika

Sedangkan Supriono selaku Pembina Osis SMK Mahardika mengatakan kalau kegiatan yang ada,merupakan juga program dari OSIS sekolah tersebut.
” Ini adalah program OSIS SMK Mahardika.Dan sekaligus peresmian lapangan volly yang ada.”Kata Supriono.
Sukma,selaku Ketua Panitia kegiatan dalam kesempatan yang ada menyampaikan terima kasih nya kepada pihak-piha sponsor yang terlibat dalam kegiatan proliga tersebut.
IMG_20170309_214526_008
” Kita juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah ikut membantu terlaksananya acara ini.Terima kasih kami ucapkan kepada Forum 77,Bea Cukai Dabo,Polres Lingga,Lanal Dabo,Telkomsel,Bank Riau Kepri,Imigrasi,JNE,Bandara dan Bapak Drs Nurdin.”Kata Sukma.(Im).

Read Previous

Jauh-jauh dari Jakarta,Syukur Iwantoro pegang arit di Lingga

Read Next

Dua desa kena bidik program menanam jilid II "ala Awe"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *