Puisi Beno di balik penjara,mampu memikat yang hadir

Lingga130 Views
banner 468x60

Selingga.com (17/08) Dabo.Suara lantang dari Beno (65),napi penghuni Rutan Cabang Dabo Singkep mampu mencuri perhatian dari undangan yang menghadiri acara pemberian remisi pada Kamis (17/08) tadi.
Laki-laki dengan perawakan sedang ini dengan penuh keyakinan tampil membawakan puisi ciptaan Surya Agung,usai pelaksanaan agenda pemberian remisi untuk 27 orang napi saat itu.Dan sambutan dari yang hadir pun mewarnai jalan nya pembacaan puisi tersebut.
Ketika di temui Selingga.com usai acara,Beno mengatakan kalau pesan dari puisi yang ada di tujukan buat rekan-rekannya sesama napi agar tetap bersabar dan dapat memperbaiki diri di rutan tersebut.

puisis yang dibacakan beno
puisis yang dibacakan beno

” Kalau saya ini,untuk teman-teman saya saja.Untuk teman-teman yang sama sependeritaan dengan saya.Yang penting nya bersabar dan memperbaiki diri disini.Itu saja.Adanya disini,ada hikmah nya juga.”Kata Beno.
Kepada Selingga.com,Beno pun sebelum nya berkeinginan juga untuk mendapatkan remisi,namun belum bisa.
” Saya disini baru 1,7 tahun.Kasus saya kasus narkoba,kena 5 tahun.Ya,saya berharap sih,pingin mendapatkan panutan remisi.Namun untuk sementara ini belum ada lagi.Jadi wajar lah.”Kata Beno.
Phang Mui Yei alias Ayen saat mendapat kan surat remisi
Phang Mui Yei alias Ayen saat mendapat kan surat remisi

Sementara itu salah satu napi yang mendapat remisi Phang Mui Yei alias Ayen,tidak mau berkomentar banyak terkait remisi yang diperoleh nya.
” Saya dapat remisi 3 bulan.Tinggal 1 tahun lagi lah.”Kata Ayen singkat.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Nakhoda KMP Sembilang tidak tahu ada pungli kasur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *