Selain akan "dimanjakan" dengan doorprize,panitia HUT Adhyaksa-58 juga akan manjakan masyarakat dengan bazar makanan

Selingga.com ((20/07) Dabo.Tidak berhenti pada penanaman pohon dan mengunjungi Punabhakti pada Jumat (20/07) tadi,rangkaian kegiatan HUT Adhyaksa-58 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini-18 akan berlanjut pada beberapa hari kedepannya.
“Besok pada tanggal 21 Juli 2018,rangkaian kegiatan acaranya berupa ziarah ke Makam Pahlawan.Ini jug dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini-18.Selain itu juga ada lomba untuk ibu-ibu IAD ( Ikatan Adhyaksa Dharmakarini )sampai sore.” Kata Ketua Panitia Romula ketika ditemui diruang kerja nya pada Jumat (20/07) tadi.
Lelaki yang juga menjabat sebagai Kasintel di Kejari Lingga ini juga menambahkan kalau untuk hari Minggu nya,dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai.
“Kemudian tanggal 22 Juli 2018 nya,hari Minggu nya itu ada jalan santai.Disitu kita undang juga perwakilan 9 sekolah dari tingkat SLTP dan SLTA.Kemudian juga dari intern kita,dan tentunya dari masyarakat juga akan berbaur disitu.Nantinya juga akan ada pembagian doorprize.Kalau untuk Upacara Peringatan,seharusnya diadakan pada tanggal 22 Juli 2018 itu,karena bertepatan dengan hari Minggu,kita pindahkan pada tanggal 23 Juli 2018 nya.” Kata Romula.
Selain akan “dimanjakan” dengan doorprize,masyarakat yang mengikuti jalan santai nanti nya,pihak panitia juga akan menyiapkan bazar makanan yang dapat dinikmati saat itu.
“Selain masyarakat ikut jalan santai,partisipasi seperti pedagang bakso,kita akan undang juga disini.Dan itu untuk masyarakat.Kita akan tempatkan di lokasi kantor,jadi masyarakat silahkan saja (mengambil-red) pada hari Minggu itu.” Tambah Romula.(Im).

Read Previous

Kejari Lingga datangi Pak Laya

Read Next

Cek Gu Pasir Gudang datang ke Daek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *