Sentuhan Bhabinkamtibmas Polsek Siantan Sambang ke Warga

Sentuhan Bhabinkamtibmas Polsek Siantan Sambang ke Warga. (Foto : istimewa)

Selingga.com (28/11) Kepulauan Anambas. Dirumah warga yang ada di Desa Desa Sri Tanjung Kecamatan Siantan, tepatnya dirumah salah satu tokoh masyarakat Bapak Awang Gimbol, pada Senin (28/11) tadi Bhabinkamtibmas Desa Sri Tanjung, Briptu Dino Wabya melaksanakan kegiatan sambang kewarga yang sedang duduk di Desa Sri Tanjung Kecamatan Siantan tersebut.

Briptu Dino Wabya mengajak dan menghimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin agar segera melakukan vaksin, guna menghindari adanya varian baru dari Covid-19.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan agar warga selalu tetap menjalankan protokol kesehatan, rajin mencuci tangan di air mengalir, menggunakan masker apabila sedang sakit, menerapkan Physical Distancing (menjaga jarak), serta meningkatkan imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi.

Selain itu juga memberikan himbauan kepada para nelayan, agar selalu waspada dan berhati-hati jika mau ke laut serta tidak lupa untuk menggunakan Life Jaket.

Briptu Doni Wabya juga berkesempatan menanyakan tentang keluhan kamtibmas. Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, maka diharapkan selalu terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat .

Sentuhan Bhabinkamtibmas Polsek Siantan Sambang ke Warga. (Foto : istimewa)

Masyarakat juga berterimakasih atas kunjungan polisi kesini guna menjaga keamanan agar tetap aman dan nyaman.

“Silahkan kontak dinomor hp 081365489506 apabila ada keluhan kamtibmas,

khususnya di Desa Sri Tanjung,” kata Bhabinkamtibmas Desa Sri Tanjung ini. (Red/rls)

Read Previous

Bawaslu Kepri Gandeng PWI Lingga Berikan Edukasi tentang Media Sosial

Read Next

STAIN SAR Kepri Wisudakan 129 Mahasiswanya, 85 dengan Cumlaude

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *