Sertijab Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Kepulauan Posek

Lingga101 Views
banner 468x60

Selingga.com (08/09) Kepulauan Posek. Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepala desa terpilih periode 2021-2027 di wilayah Kecamatan Kepulauan Posek, Kabupaten Lingga yang terdiri dari Desa Suak Buaya, Desa Busung Panjang, dan Desa Posek digelar pada Rabu (08/09) tadi di masing-masing desa. Camat Kepulauan Posek, Sutarman kepada Selingga.com mengatakan kalau pihaknya memberikan apresiasi kepada segenap masyarakat Kepulauan Posek yang sebelumnya telah ikut menyukseskan jalannya Pilkades dengan baik, aman, dan lancar.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh panitia Pilkades dan masyarakat yang telah mengikuti pelaksanaan demokrasi ini dengan baik, aman, dan lancar hingga terpilih kepala desa,” kata Sutarman.

Sutarman berharap dengan kades yang telah terpilih tersebut dapat menjadikan desanya semakin baik lagi.

Sertijab Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Kepulauan Posek. (Foto : istimewa)

“Mulai hari ini kita jalani proses baru dengan wajah yang baru dengan tujuan bersama, yaitu menjadikan desa lebih maju lagi ke depannya,” kata Sutarman.

Selain itu, Camat Kepulauan Posek ini juga meminta kades yang ada agar dapat melakukan tata kelola pemerintahan yang baik dan transparan.

“Dengan telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan ini, hendaknya kepala desa bisa menjalani tugas dan fungsinya sesuai aturan berlaku. Kemudian juga dapat melakukan tata kelola pemerintahan yang baik dan transparan. Selain itu juga harus bisa membuat ide dan gagasan baru untuk menjadikan desa yang ada agar lebih maju dan mandiri dalam pengelolaan potensi desa yang menjadi sumber pendapatan desa,” papar Sutarman.

Sertijab Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Kepulauan Posek. (Foto : istimewa)

Sementara itu, Muktisar selaku Sekretaris Camat Kepulauan Posek yang baru, menyampaikan bahwa dirinya juga akan menjalan tugas dengan semestinya dalam pengawasan dan pembinaan desa, agar adanya sinergisitas dalam pembangunan desa dan untuk kemajuan Kecamatan Kepulauan Posek ke depannya. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kecewa,Junaidi ijin Wabup Lingga,mau reposisi Kasek dan guru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *