Sukses Gelar “Lingga Roadrace Championship 2022”, Ismono Berharap Keberadaan Arena yang Lebih Memadai

Lingga174 Views
banner 468x60

Selingga.com (03/10) Dabo. Ikatan Motor Singkep (IMS) menggelar “Lingga Roadrace Championship 2022.” Puncak kegiatan Lingga Roadrace Championship 2022 tersebut digelar pada Minggu (02/10) tadi di lokasi emplasemen Dabo Singkep. Kegiatan ini juga sebagai ajang uji coba bagi atlet-atlet yang akan berlaga di Porprov 2022 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bintan nantinya. Dalam pelaksanaan Lingga Roadrace Championship 2022 tersebut diikuti stater berjumlah 80 orang lebih.

Ketua kegiatan yang juga merupakan Ketua Ikatan Motor Singkep, Hermawan Ismono mengatakan kalau kegiatan Lingga Roadrace Championship 2022 juga bertujuan untuk meningkatkan prestasi bagi kalangan muda, khususnya di dunia otomotif.

Ketua Kegiatan Lingga Roadrace Championship 2022 yang juga merupakan Ketua Ikatan Motor Singkep, Hermawan Ismono

“Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalkan balapan liar di jalanan dan untuk meningkatkan prestasi adik-adik kita di Kabupaten Lingga ini supaya bisa lebih maju lagi di dalam dunia otomotif, khususnya roadrace ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” kata Hermawan Ismono.

Ajang Lingga Roadrace Championship 2022 yang diikuti para peserta dari dalam dan luar Kabupaten Lingga itu menggelar 9 kelas, diharapkan terus berkelanjutan pada tahun-tahun berikutnya.

Sukses Gelar “Lingga Roadrace Championship 2022”, Ismono Berharap Keberadaan Arena yang Lebih Memadai

“Kalau untuk peserta Lingga Roadrace Championship 2022 ini, selain Lingga juga diikuti dari Tanjungpinang, Batam di wilayah Kepri ini. Harapan kami semoga kegiatan ini berkelanjutan. Untuk tahun depannya semoga bisa dilaksanakan lagi untuk adik-adik kita dan masyarakat pada umumnya. Tadi kita laksanakan sebanyak 9 kelas. Tiga untuk lokal Lingga dan 6 untuk lokal Kepri,” kata Hermawan Ismono.

Disinggung terkait dengan kendala yang ada saat ini, Ketua Ikatan Motor Singkep (IMS) ini mengatakan keberadaan arena yang memadai sangat dibutuhkan dalam olahraga otomotif ini.

Sukses Gelar “Lingga Roadrace Championship 2022”, Ismono Berharap Keberadaan Arena yang Lebih Memadai

 

“Kendala terkait dengan kebutuhan akan arena yang lebih memadai untuk menunjang prestasi-prestasi atlet balap motor di Kabupaten Lingga. Berharap dukungan lebih dari pemerintah daerah untuk kegiatan ini di Kabupaten Lingga,” kata Hermawan Ismono. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Kadinkes Lingga," Berita-berita itu sangat tendensius sekali "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *