Syarifah Elvizana, S.Sos datangi 4 titik di Kecamatan Selayar

0
Masyarakat Penuba Timur ketika mendatangi tempat kampanye dialogis

Selingga.com (28/02) Selayar. Syarifah Elvizana, S.Sos dalam masa kampanye pada Kamis (28/02) tadi, mendatangi beberapa titik di Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga. Calon Legislatif dari Partai Nasdem dengan nomor urut – 5 ini, memulai kampanye dialogis di Desa Penuba Timur, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga.

Poto bersama Polsubsektor Penuba Brigpol Yondri dan Panwaslu Kecamatan Selayar saat di Desa Pantai Harapan

Disini, mantan Anggota Legislatif DPRD Provinsi Kepri dari Dapil Bintan – Lingga ini, berdialog langsung dengan masyarakat yang ada di Desa Penuba Timur, Kecamatan Selayar. Sekitar tengah hari, rombongan kecil Syarifah Elvizana, S.Sos bertolak ketitik berikutnya yang ada di Desa penuba, Kecamatan Selayar. Sama seperti sebelumnya, disini dialog yang disertai dengan tanya jawab pun menghiasi jalannya kampanye dialogis saat itu.

Syarifah Elvizana, S.Sos di Desa Pantai Harapan

Sekitar jam 15.00 wib, Syarifah Elvizana, S.Sos melanjutkan ke Desa Pantai Harapan, Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga. Dilokasi pertemuan yang berada di pinggir pantai itu, Caleg dari Nasdem dengan nomor urut – 5 ini, mengatakan kalau program dari pihaknya adalah program yang berasal dari masyarakat yang ada.

Usai pertemuan di Desa Penuba Kecamatan Selayar

“Kalau ditanya apa program saya, saya jawab tidak punya program. Karena program saya merupakan program bapak dan ibu. Karena bapak dan ibu lah yang tahu apa kebutuhan dari kampung kita. Program dari masyarakat, itu lah yang merupakan program saya,” kata Syarifah Elvizana, S.Sos dihadapan masyarakat yang hadir saat itu.

Syarifah Elvizana, S.Sos saat berada di Tanjung Dua

Dari Desa Pantai Harapan, rombongan Syarifah Elvizana, S.Sos ini mengarah ke Desa Tanjung Dua, Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga. Sama seperti sebelumnya, Caleg dari Nasdem ini menemui para warga yang sudah menunggu. Kegiatan kampanye dialogis tersebut, berjalan dengan aman dan tertib. Selain dipantau langsung oleh Polsubsektor Penuba Brigpol Yondri, kampanye dialogis tersebut juga mendapat pengawasan dari pihak Panwas Kecamatan Selayar sebanyak 5 orang.(Im).

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan balasan