Tanggung-jawab Harlianto Sebagai "Putera Daerah"

Selingga.com (21/08) Dabo.Biarpun tidak berhasil keluar sebagai “winner” pada pilkada tahun lalu,tidak menjadikan Harlianto harus menghilangkan niatnya untuk membangun daerah Lingga.Politisi jebolan Partai Hanura tersebut pun mendukung apa yang telah dijalankan oleh Pemerintah Awe-Nizar saat ini.Hal tersebut disampaikan Harlianto kepada Selingga.com ketika di temui di Dabo pada Minggu (21/08) tadi.
” Kita mendukunglah apa yang telah dilakukan (Pemkab Lingga) selama ini.Tentu nya itu sudah menjadi sebuah ide-ide yang bagus untuk masa depan Kabupaten Lingga.Dengan konsep yang ada sekarang ini,sudah bagus lah.Dan mesti di kembangkan lagi di beberapa sektor yang menyangkut bidang pertaniannya,perkebunannya dan perikanannya yang sesuai dengan kontur wilayah kita.”Kata Harlianto.
Lelaki berkaca mata ini pun menambahkan kalau diri nya telah berusaha meyakinkan pihak-pihak investor untuk masuk ke Lingga.
” Dengan posisi saya yang sekarang ini,tentunya saya juga akan berusaha untuk meyakinkan investor untuk masuk ke kampung kita.Harus,karena itu menjadi tanggung-jawab kita sebagai putra daerah.Dan tentu nya kita tetap berkoordinasi dengan Kepala Daerah.Kalau Kepala Daerah menerima dengan baik,ya kita bersyukur.Itu saja harapan kita.”Papar Harlianto.
Harlianto pun menambahkan kalau pihak Pemkab Lingga merangkul diri nya untuk mempromosikan Lingga.
” Waktu pelantikan,beliau ada menyampaikan.Terus didalam kesempatan yang ada ketika di Tanjung Pinang kemarin,juga ada menyampaikan bahwa “bantu lah untuk mempromosikan daerah kita ini”.Ungkap Aleng,panggilan politisi muda tersebut.(Im).

Read Previous

Landasan Pacu Hambat Saptono Mustaqim

Read Next

Serapah Kepada Sang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *