Target Sajam Dan Bahan Peledak, Kasat Sabhara Lingga Bantah Karena Adanya "Bom Sarinah"

Selingga.com Dabo (16/01). Suara nyanyian pengunjung tempat hiburan karaoke di Wisma Timah pada Sabtu malam (16/01) jam 23.22 wib tadi terpaksa berhenti sesaat ketika Satuan Samapta Bhayangkara Polres Lingga tiba-tiba hadir ditengah-tengah pengunjung pusat hiburan malam yang ada di tengah-tengah kota Dabo itu. Melalui mikrophone yang ada,Kasat Sabhara Polres Lingga AKP. Asril meminta waktu terhadap pengunjung yang ada didalam ruangan tersebut,guna melaksanakan tugas penyisiran tempat hiburan dalam rangka menciptakan rasa aman.
Biarpun target dari operasi malam tersebut adalah sajam (senjata tajam) dan bahan peledak,namun AKP. Asril selaku Kasat di Satuan yang bertugas mencegah terjadinya ancaman serta mewujudkan ketertiban dan keamanan dalam negara RI tersebut membantah kalau operasi yang ada merupakan langkah pengamanan pasca serangan bom di Sarinah,Jakarta baru-baru ini.
” Tidak.Ini siaga 1 kita. Ini perintah dari Kapolres saja,rutin saja. Kita menyusuri wisata pantai dan kafe. Target kita sajam dan bahan peledak. Malam ini kita turunkan personil sebanyak 60 personil yang diturunkan di beberapa wilayah.”Kata Kasat Sabhara Polres Lingga singkat di lokasi Wisma Timah.(Im).

Read Previous

Datangkan Dokter Spesialis, Luti Buang Program Seremonial

Read Next

BBM Naik Tidak Takut, Defisit Yang Di Takuti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *