Team Awe-Nizar Akan Turunkan Baleho Banyak-Banyak

Selingga.Com – ( 15/08 ).Menjelang pencabutan nomor urut balon Bupati dan Wakil Bupati nanti nya,satu langkah kecil telah dilakukan oleh Team Awe-Nizar pada Sabtu ( 15/08 ) tadi.Puluhan simpatisan dan relawan dari kubu ini memenuhi jalan seputaran markas pemenangan Awe-Nizar di gedung eks BDN Dabo sampai ke simpang Balai. Kegiatan bakti sosial berupa goro dilakukan team Awe-Nizar ini dilakukan dari pukul 07 wib.H Said Hamid selaku Ketua Team Pemenangan pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Awe-Nizar mengatakan kalau kegiatan yang di lakukan pagi ini sebagai langkah awal dari sesuatu yang kecil menuju yang besar ketika di jumpai di posko pemenangan pasangan Awe-Nizar.
“Kita sebagai Team Pemenangan Balon Bupati dan Wakil Bupati ( Awe-Nizar ) telah mengangkat simbol-simbol yang menjadi sebuah pencitraan. Sehingga pencitraan itu dapat dinilai oleh masyarakat dan kita berbuat aksen terhadap simbol-simbol itu jangan sampai orang mengatakan kita hanya pandai memasang spanduk saja.Tetapi kita akan berbuat bakti sosial. Ini lah awal daripada yang kecil menuju yang besar,agar dapat di nilai oleh masyarakat bahwa calon kita Awe-Nizar memiliki program kedepan yang nyata.”Papar H.Said Hamid.
Disinggung kelanjutan dari agenda ini apakah berlanjut kedepannya atau hanya sampai pencabutan nomor urut balon,H. Said Hamid menegaskan kalau agenda yang ada seperti bakti sosial ini akan dilakukan sampai akhir kampanye dan berkesinambungan sampai kepada terpilih nya pemimpin baru nanti.” Kita akan melakukan ini sampai pada masa akhir dari kampanye dan kita juga mengharapkan bahwa kegiatan ini kepada Pemerintah yang terpilih membuat suatu rencana melalui SKPD yang terkait agar dapat selalu berdekatan dengan masyarakat. Seperti kegiatan bakti sosial ini,karena disamping masalah goro,kita juga akan melakukan kegiatan lain nya yang bersifat sosial. Semua ini dilakukan untuk pendekatan kepada masyarakat,agar masyarakat tahu siapa balon-balon Pilkada itu.Terutama kami yang dari team Awe-Nizar.”Kata H Said Hamid yang juga merupakan mantan anggota legislatif.
Untuk ketentuan pemasangan atribut kampanye yang telah ditetapkan oleh pihak KPU,Ketua Team Pemenangan kubu Awe-Nizar ini menegaskan bahwa mereka setelah adanya pencabutan nomor urut akan menurunkan baleho-baleho yang sudah terpasang di beberapa titik.” Kita tahu akan aturan itu. Makanya sebelum ada istilah pencabutan nomor urut kita pasang .Dari pihak KPU memang telah menentukan sebanyak 5 titik saja dalam 1 wilayah Kabupaten.Karena itu kita berlomba sebelum ada nya Freekick atau sebelum ada jadwal tersebut,kita pasang banyak-banyak.Nanti kalau sudah pas ditentukan titik nya,kita akan turunkan banyak-banyak.” ( Im )

Read Previous

Pembangkit Listrik Rusak, Resahkan Warga Desa Kelombok

Read Next

80 Siswa Dipaksakan Naik Satu Bus Sekolah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *