Terkait Jalan Rusak Puluhan Tahun, Wabub Lingga Turun Langsung Didampingi Kadis PUPR Lingga

Lingga67 Views
banner 468x60

Selingga.com (30/03) Dabo. Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy terus menampung aspirasi masyarakat, terkait pembangunan di Kabupaten Lingga. Salah satunya jalan yang ada di Kampung Baru, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, yang sudah puluhan tahun tidak tersentuh pembangunan, terlihat jalan tersebut sudah rusak parah.

Peninjauan jalan yang sudah lama tidak ada perbaikan tersebut, Wakil Bupari Lingga langsung mengajak Kepala Dinas PUPR Lingga, Camat Singkep dan beberapa perangkat desa.

“Kami menyempatkan diri kesini, karena beberapa hari yang lalu mendapat laporan dari warga bahwa, ada jalan yang sudah puluhan tahun tidak pernah di perbaiki akibatnya jalan akses warga tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah,” ujarnya.

Kami langsung kesini setelah mejalani serangkaian kegiatan di Daik Lingga, untuk melihat langsung apa yang disampaikan masyarakat terkait fasilitas umum di wilayah Dabo Singkep, dan beberapa wilayah lainnya di Kabupaten Lingga.

Dalam kesempatan tersebut, kepada warga Neko berpesan bahwa pembangunan tersebut, bukan merupakan suatu pencitraan politik semata namun sebagai kepala daerah, sudah menjadi kewajiban dirinya bersama Bupati Lingga untuk mengakomodir semua kebutuhan warga dan salah satunya fasilitas umum yang dipergunakan warga.

“Jadi kita berharap nantinya pembangunan jalan ini, tidak ada komplain soal lahan dan ganti rugi warga, dan hal-hal yang menghambat perbaikan jalan ini,” ujarnya.

Apa yang disampaikan Wakil Bupati Lingga tersebut, disambut riuh oleh warga setempat, dan warga mengatakan sangat mendukung perbaikan jalan tersebut, karena sudah cukup lama jalan diwilayah tersebut tidak tersentuh pembangunan, padahal jalan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat dan akses utama menuju ke sekolah di Kampung baru.

“Tentu kami sangat mendukung dan sangat berharap tahun ini direalisasi, karna sudah sangat lama dan jalannya sangat parah,” ujar salah satu Kepada Dusun di Desa Batu Berdaun.(red)

banner 325x300
Baca juga :   Wagub Kepri Panen Padi Perdana di Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *