Tetap Eksis, Ria Saptarika Akan Bangun Pesantren

Kepri119 Views
banner 468x60

Selingga.com (06/03) Batam. Belum berhasil melenggang di kursi Batam 1 pada Pilwako sebelumnya,tidak membuat surut langkah seorang Ria Saptarika untuk tetap mengabdi di Provinsi  Kepulauan Riau ini.
Putra kelahiran Inhil ini menegaskan kalau dirinya tetap akan terus mengabdi kepada masyarakat Kepri sebisanya ,biarpun dimulai dalam sebuah langkah kecil nantinya. Keinginan membangun sebuah pesantren akan menjadi agenda kedepannya mantan anggota DPD ini. Hal tersebut disampaikan Ria Saptarika kepada Selinggga.com ketika ditemui di Pulau Geranting,Kecamatan Belakang Padang,Batam pada Minggu (06/03) tadi.
“Untuk saat ini kita tetap eksis,melalui kegiatan-kegiatan sosial yang ada ditengah-tengah masyarakat. Ya,seperti mengisi agenda majelis yasinan dan senacam nya. Untuk kedepannya,kita akan coba fokus untuk pembangunan sebuah pesantren. Karena dengan adanya lembaga tersebut,merupakan salah satu wadah untuk tempat menempa akhlaq anak-anak kita. Jadi akan kita siap kan generasi kedepannya yang mengerti dan paham tentang agama.”Kata Ria.
Ria pun mengatakan kalau dirinya sangat mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru dalam menjalankan agenda kerja yang pro rakyat,ketika diminta tanggapannya terkait duet Sani-Nurdin dalam memimpin Kepri di 5 tahun kedepan.
” Pertama kita ucapkan selamat kepada pasangan Sanur ini. Dan kita memang berharap kedua nya dapat membawa Kepri menjadi lebih baik lagi. Dan kalau untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat,kita akan sepenuh nya mendukung semampu kita dan memberi support terhadap pasangan Sani-Nurdin ini.”Tambah Ria Saptarika kepada Selingga.com.
Ria dalam kesempatan tersebut hanya senyum dan mengatakan untuk melihat perkembangan politik kedepannya,ketika disinggung apakah Nurdin Basirun merupakan “Putra Mahkota” sebagai sosok atau figur yang kuat untuk calon Gubernur pada Pilkada selanjutnya.
“Ha ha.Kalau itu kita akan lihat jalannya politik kedepannya. Dan saya pun tidak tahu bagaimana nanti nya.”Jawab Ria singkat.(Im).

banner 325x300
Baca juga :   Polsek Jemaja Gelar Kegiatan "Jumat Curhat" di Desa Landak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *