Tiga Keunggulan Sarung BHS dan Model Terbaru

Lingga1054 Views
banner 468x60

Selingga.com (02/09) Lingga. Seperti yang sudah diketahui khalayak ramai, sarung BHS merupakan sarung dengan kualitas unggulan, premium, dengan motif tenun yang ekslusif. Cara pembuatan sarung tenun sendiri menggunakan ATBM atau Alat Tenun Bukan Mesin. Sehingga sangat wajar sekali jika harganya lebih tinggi dibandingkan sarung-sarung dipasaran lain, sarung BHS berbeda kelas dengan sarung kebanyakan. Dalam proses penenunan sarung ada beberapa proses yang harus dipersiapkan sebelumnya atau bisa disebut juga proses penyiapan.

Proses penyiapan meliputi penyiapan benang lusi dan penyiapanbeam pakan, dan satu proses lagi yaitu proses menata motif sarung yang diinginkan atau disebut persiapan cucuk. Dari beberapa kerumitan-kerumitan ini sudah dapatmenggambarkan betapa detailnya sarung BHS ini dibuat. Sehingga sarung BHS sebagai sarung tenun terbaik memiliki beberapa keunggulan, yang bukan hanya isapan jempol belaka.

3 keunggulan ini seharusnya sudah cukup membuat anda yakin untuk segera menggunakan sarung BHS yang nyaman, daneksklusif. Silahkan disimak, dibawah ini adalah 3 keunggulan sarung BHS, sarung tenun terbaik :

1. Dibuat Langsung Oleh Tangan Pengrajin
Produk unggulan sarung BHS yaitu Masterpiece, Signature, dan Royal dibuat langsung oleh tangan pengrajin alias bukan dengan mesin. Kombinasi benang lusi dan pakan yang ditenun menghasilkan motif sarung yang berpola berulang-ulang dalam satu buah sarung. Semakin rumit motif tenunan sarungnya maka akan semakin lama pula pengrajin mengerjakan tenunannya. Semakin rumit motif sarung (eksklusif) maka harganya pun semakin mahal.

2. Karya Seni Bernilai Tinggi
Menghasilkan sebuah motif sarung yang eksklusif adalah sebuah keahlian dari seorang ahli tenun, dan menjadi seorang ahli tenunmemerlukan waktu yang lama. Menenun motif sarung BHS sangat membutuhkan ketelitian dari setiap helai benangnya agar membentuk motif yang indah dan sesuai yang diinginkan. Oleh karena itu motif sarung BHS bukan hanya sekedar pakaian yang dipakai. Namun juga merupakan karya seni bernilai tinggidari seorang pengrajin sarung BHS itu sendiri, hal ini sangat selaras dengan tema sarung BHS yang mengusung tema lambang keunggulan mutu.

Baca juga :   Isdianto Resmikan Posko Relawan Insani di Dabo

3. Sarung Tenun Terbaik Sejak 1953
Keunggulan selanjutnya yang dimiliki oleh sarung BHS adalah keunggulannya yang sudah dikenal sejak tahun 1953 dengan metode pembuatan sarung ATBM atau Alat Tenun Bukan Mesin. Dimulai dengan 4 alat tenun asli Abdurrauf Bahasuan sebagai pendirinya memulai memproduksi sarung BHS yang berkualitas di kota Gresik dengan nama pertenunan BHS. Model Terbaru dari Sarung BHS Official Store Terbaru 2021.

Setelah anda mengetahui tentang 3 keunggulan sarung BHS yang tidak dimiliki oleh sarung tenun lainnya. Kini saatnya anda untuk mengetahui harga model terbaru sarung BHS untuk segera dapat anda pinang.

Berikut adalah daftar harga model terbaru sarung BHS 2021 :

1. BHS Classic Motif Tumpal Kembang Gerimis SarungHijau
Dibandrol dengangan harga Rp.723.000 yang kini sedang ada potongan diskon 50%. Sarung BHS Classic motif tumpal kembang gerimis merupakan sarung yang dibuat dari bahan yang memiliki warna dasar hijau, bahan tersebut berasal dari kain viscose blend.

2. BHS Classic Kombinasi Salur Mutiara Sarung HitamUngu​
Berikutnya adalah motif sarung yang dibuat dari material viscose blend dengan warna corak motif salur hitam ungu dan detail mutiara, dibanderol dengan harga Rp 329.500, harga setelah diskon 50%.

3. Sarung BHS Gold Excellent Motif Qatar Putih
Motif sarung BHS Gold Excellent moti Qatar putih terbuat dari bahan mercerize cotton blend yang tidak transparan, dingin, dan nyaman dikenakan. Dibandrol dengan harga Rp1.265.000 dan terdapat diskon 38%.

4. Sarung BHS Gold Classic Motif Kawung MutiaraMaroon​
Model berikutnya dari BHS satu ini terbuat dari bahan viscoblend dengan warna dasar maroon, dan dikelilingi warna orange, biru, dan merah bata sedikit pada motif tersebut. BHS Gold Classic Motif Kawung Mutiara Maroon di bandrol dengan hargaRp 460.500 setelah potongan 50% .

Baca juga :   Bupati Lingga Kunjungi BPPW Kepri, Bicarakan Program Pembangunan 2022 dan 2023

Demikianlah informasi mengenai keunggulan dan harga dari model terbaru sarung BHS, sarung dewasa yang ditenun dengan tali dan menghasilkan karya seni asli setiap dari produksinya. Memiliki bahan yang tidak kaku, adem, dan nyaman dikenakan. Harga tinggi yang dibandrol sarung BHS setara dengan kualitasdan keunggulan yang dimiliki sarung ini, yaitu dibuat langsung oleh tangan pengrajin profesional bukan dengan mesin. Untuk link, konsumen bisa melihat di https://www.blibli.com/harga/sarung-bhs

(Red)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *