Tim Voli Putri Lingga Tundukan Bintan dengan Skor 3-1

Kepri, Lingga87 Views
banner 468x60

Selingga.com (09/11) Tanjungpinang. Pada jalannya Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau 2022 yang di gelar di Kabupaten Bintan, tim voli putri dari Kabupaten Lingga berhasil menundukkan tim voli putri dari tuan rumah, Bintan.

Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVI) Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam pada Selasa malam (08/11) melalui pesan elektronik.

Dalam pesan singkatnya Junaidi mengatakan kalau jalannya pertandingan yang berlalu sengit dan saling membuka serangan saat itu, tim voli putri dari Kabupaten Lingga berhasil mengungguli tim voli dari Kabupaten Bintan dengan skor akhir 3-1.

“Tim putri Voli Lingga menang melawan Bintan.

Pertarungan sengit dan memukai ditampilkan tim voli putri Lingga ketika melawan tim putri Bintan dengan skor 3-1 pada Porprov ke-5 Provinsi Kepri ini,” kata Junaidi Adjam.

Jalannya pertandingan pada saat itu, ser pertama dimenangkan oleh tim voli putri dari Kabupaten Lingga. Kemudian menyusul tim voli putri Kabupaten Bintan meraih kemenangan pada set kedua.

Namun tim voli putri dari Kabupaten Lingga kembali mengambil kemenangan pada set ketika. Puncaknya tim voli putri dari Kabupaten Lingga berhasil memenangkan set keempat dan menyudahi pertandingan saat itu dengan skor 3-1 untuk Kabupaten Lingga.

Atas hasil yang sangat memuskan itu, Junaidi Adjam meyakini kalau tim voli putri dari Kabupaten Lingga ini akan mampu menembus partai semi final nantinya.

“Kita yakin tim voli putra dan putri Kabupaten Lingga nantinya Insya Allah akan bisa masuk semi final,” kata Junaidi Adjam. (Im).

banner 325x300
Baca juga :   Alumni SMP N 1 Singkep Tahun 97 Bagikan Paket Bahan Pokok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *