Wakil Bupati Lingga lakukan penyemprotan disinfektan di Selayar

Lingga66 Views
banner 468x60

Selingga.com (04/04) Selayar. Wakil Bupati Lingga, M. Nizar, melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Selayar, pada Sabtu (04/04) tadi. M. Nizar mengatakan kalau sasaran penyemprotan disinfektan hari itu, dilakukan pada 4 desa yang ada di Kecamatan Selayar tersebut.

“Sasaran kegiatan penyemprotan disinfektan hari ini, dilaksanakan di 4 desa yang ada di Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga. Dimulai dari Desa Penuba, Desa Pantai Harapan, Desa Tanjung Dua dan berakhir di Desa Penuba Timur. Memang kita merasa lelah, apalagi masyarakat disuruh stay di rumah, ditambah lagi anak-anak kita yang disuruh libur belajar di rumah, ditambah lagi dengan himbauan-himbauan, sehingga kalau kita ingin bicara jujur, tentu kita akan bertanya kapan ini bisa selesai,” kata Nizar.

Namun Wakil Bupati Lingga ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama untuk tetap melakukan pencegahan.

“Untuk itu, mari kita bersama- sama untuk melakukan pencegahan dan itu sangat penting, karena kalau tidak kita yang berbuat siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi,” kata Wakil Bupati Lingga ini.

 

M. Nizar juga meminta para relawan yang ada, untuk terus bergerak memerangi wabah virus covid-19 tersebut.

“Jadi kita minta kepada relawan-relawan yang ada di semua tingkatan, untuk terus begerak, dan menjadikan Covid-19 ini sebagai musuh bersama dan bersama-sama pula kita memerangainya. Sasaran kita untuk pencegahan Covid-19, melakukan penyemprotan di semua kantor, mulai dari tingkat desa, kelurahan, kecamatan dan sampai ke tingkat kabupaten,” kata Nizar.

Sementara itu, Kepala Desa Penuba, Sapri memberikan apresiasi terhadap pihak Pemkab Lingga, dalam mencegah penyebaran wabah covid-19 itu.

“kami atas nama pemerintah desa Penuba, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lingga, yang telah melakukan penyemprotan di desa kami. Meski sebelumnya, kami juga telah melakukan penyemprotan, tapi dengan adanya penyemprotan yang dilalukan oleh Wakil Bupati bersama tim, tentu kami sangat berbesar hati dan bangga sekali,” kata Sapri. (Rilis)

banner 325x300
Baca juga :   Ketika Sosialisasi Dipertanyakan Saat Eksekusi Pedagang Pasar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *