PWI Lingga Datangi RSUD Dabo, Berikan Dukungan Bagi Tenaga Medis

PWI Lingga Datangi RSUD Dabo, Berikan Dukungan Bagi Tenaga Medis

Selingga.com (19/05) Dabo. Menyadari pentingnya peran tenaga medis dalam penanganan wabah Covid-19 selama ini, PWI Lingga memberikan dukungan dengan memberikan takjil berbuka puasa ke pihak RSUD Dabo. Ketua PWI Lingga, Jhonny Prasetya, mengatakan kalau pemberian takjil yang dilakukan pada Selasa (19/05) tadi dan diterima langsung oleh Direktur RSUD Dabo, dr. Bukit, itu sebagai bentuk dukungan kepada tenaga medis yang tetap menjalankan tugasnya di bulan Ramadan dan di tengah wabah Corona saat ini.

“Hari ini kami diterima oleh dr. Bukit, selaku Direktur RSUD Dabo Singkep. Hari ini PWI yang ada di Kabupaten Lingga, baik itu yang berada di Dabo, maupun di Daik, sama-sama datang ke rumah sakit untuk memberikan dukungan kepada kawan-kawan medis yang ada di sini, terutama tenaga medis yang saat bulan Ramadan ini terus berjuang di tengah wabah Covid-19,” kata Jhonny.

Ketua PWI Lingga, Jhonny Prasetya

Selain sebagai bentuk dukungan, Jhonny juga berharap apa yang dilakukan pihak PWI tersebut bisa bermanfaat bagi tenaga medis yang ada.

“Kawan-kawan tenaga medis, khususnya, membutuhkan dukungan dari kita semuanya. Inilah salah satu langkah yang dilakukan oleh kawan-kawan PWI. Mudah-mudahan apa yang saat ini kita berikan, bisa bermanfaat dan berguna untuk kawan-kawan tenaga medis,” tambah Jhonny.

PWI Lingga Datangi RSUD Dabo, Berikan Dukungan Bagi Tenaga Medis

Sementara itu, Direktur RSUD Dabo, dr. Bukit, berharap hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan pihak media tetap bisa berlanjut ke depannya.

PWI Lingga Datangi RSUD Dabo, Berikan Dukungan Bagi Tenaga Medis

“Kami dari pihak RSUD Dabo mengucapkan terima kasih sekali kepada rekan-rekan media, khususnya PWI Lingga yang telah memberikan takjil kepada rekan-rekan kami yang melaksanakan ibadah puasa,” kata dr. Bukit. Harapan kami, kerja sama yang baik antara pihak RSUD Dabo dan PWI Lingga dalam hal pemberitaan selama ini, tetap terlaksana. Kemudian juga dukungan secara moral yang diberikan kepada tim kami, apalagi sekarang ini dalam suasana Covid-19 dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” kata dr. Bukit.

PWI Lingga Datangi RSUD Dabo, Berikan Dukungan Bagi Tenaga Medis

dr. Bukit juga menambahkan kalau dukungan yang diberikan oleh pihak PWI Lingga tersebut, bisa menjadi penyemangat bagi tim medis mereka.

Direktur RSUD Dabo, dr. Bukit

“Selain itu juga, ini merupakan bentuk perhatian kepada tim kami, sehingga ini bisa menjadi penyemangat untuk kami nantinya. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media, khususnya PWI Lingga yang telah berkenan memberikan bantuan takjil kepada kawan-kawan kami yang melaksanakan ibadah puasa,” kata dr. Bukit. (Im).

Read Previous

Isdianto Serahkan Secara Simbolis 15 Ribu Paket Bahan Pokok ke Pemkab Lingga

Read Next

Meski Dalam Suasana Corona, PWI Lingga Tetap Jaga Silaturrahmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *