Turnamen Bola Voli Piala Gubernur Kepri di Dabo Memasuki Babak Semifinal

Lingga141 Views
banner 468x60

Selingga.com (26/06) Dabo. Turnamen bola voli memperebutkan piala Gubernur Kepri telah digelar di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Sebelumnya turnamen yang digelar di halaman Gedung Nasional, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga ini diikuti sebanyak 8 tim. Koordinator bola voli piala Gubernur Provinsi Kepri zona Lingga tahun 2023, Munzilin Hasibuan, saat ditemui di lokasi pertandingan pada Senin malam (26/06) tadi mengatakan kalau saat ini turnamen bola voli tersebut telah memasuki semifinal. Untuk finalnya sendiri akan dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Adha tahun ini.

“Kegiatan kita pada hari ini adalah kegiatan pelaksanaan turnamen bola voli memperebutkan piala Gubernur Kepri untuk zona Kabupaten Lingga. Jadi, untuk saat ini kita sudah sampai ke babak 4 besar dan hari ini kita menggelar partai semifinal,” kata Munzilin.

Koordinator bola voli piala Gubernur Provinsi Kepri zona Lingga tahun 2023, Munzilin Hasibuan

Terkait teknis pertandingan, Munzilin Hasibuan mengatakan kalau pemain yang bertanding di ajang turnamen piala Gubernur Kepri tersebut harus ber-KTP Lingga.

“Untuk aturan main pada turnamen ini memang diwajibkan pemainnya kelahiran tahun 2000, jadi U-23. Pemainnya juga harus ber-KTP Kabupaten Lingga walaupun sebenarnya kegiatan ini dilaksanakan untuk wilayah Provinsi Kepri. Boleh, tetapi kami dari PBSI menegaskan bahwa pemain yang boleh bertanding di turnamen ini khusus yang ber-KTP Kabupaten Lingga,” jelas Munzilin.

Turnamen Bola Voli Piala Gubernur Kepri di Dabo Memasuki Babak Semifinal

Selain itu, Munzilin Hasibuan juga berharap dengan digelarnya turnamen piala Gubernur Kepri tersebut setidaknya dapat memberikan imbas yang positif kepada pelaku usaha yang ada di Dabo Singkep.

“Harapan kita, kegiatan ini bisa memberikan dampak positif, khususnya bagi UMKM kita. Semoga bisa sedikit menambahkan rezeki dalam menyambut momen Idul Adha tahun ini,” kata Munzilin.

Turnamen Bola Voli Piala Gubernur Kepri di Dabo Memasuki Babak Semifinal

Terakhir, Munzilin mengatakan kalau selama pelaksanaan turnamen hingga masuk ke babak semifinal ini berjalan dengan sangat lancar.

Baca juga :   Memiliki 2 Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19, Lingga Menjadi Zona Kuning

“Semuanya lancar-lancar saja. Koordinasi panitia dengan seluruh pihak juga lancar dan alhamdulillah cuaca juga bagus. Selama pelaksanaannya, tidak ada hujan yang bisa menunda pelaksanaan pertandingan. Alhamdulillah,” kata Munzilin. (Im).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *