Rakor Pemegang Rekom Mitan Kelurahan Dabo

Rakor Pemegang Rekom Mitan Kelurahan Dabo

Selingga.com (10/08) Dabo. Lurah Dabo, Ima Rosida, bersama Asisten I Pemkab Lingga, Yusrizal, dan Kasubag Sarana Ekonomi dan SDA, Zafrinaldi, menggelar rapat koordinasi dengan pemegang rekom minyak tanah di lingkungan Kelurahan Dabo pada Senin (10/08) tadi di gedung pertemuan Sapta Pesona, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Lurah Dabo, Ima Rosida, mengatakan kalau tujuan dari rakor tersebut adalah penyesuaian harga minyak tanah perliternya dan juga membahas terkait dengan pemegang rekom yang beralamatkan di luar Kelurahan Dabo.

“Tadi kita sudah melaksanakan rapat koordinasi dengan 55 pemegang rekom minyak tanah yang ada di Kelurahan Dabo. Tujuannya yang pertama kita menyesuaikan harga yaitu Rp 4.150,-/liter. Biar ada persamaan dan tidak beda-beda harga dari setiap pemegang rekom. Yang keduanya kita juga membahas masalah pemegang rekom yang beralamat di luar Kelurahan Dabo. Nanti akan kita evaluasi kembali, apakah mereka tetap mendapatkan rekom tersebut atau tidak,” kata Ima Rosida.

Lurah Dabo, Ima Rosida

Selain itu, Ima Rosida juga menambahkan kalau rakor yang ada juga membahas tentang domisili warga yang jauh dari tempat pengambilan minyak tanah tersebut.

“Tadi kita juga membahas tentang warga kita yang mengambil minyak tanah tersebut yang jauh dari tempat tinggal mereka tinggal. Insya Allah kedepannya akan kita evaluasi kembali. Kita usahakan mudah-mudahan warga kita bisa mengambil minyai tanah tersebut dekat dengan domisili mereka,” tambah Ima Rosida.

Rakor Pemegang Rekom Mitan Kelurahan Dabo

Lurah Dabo ini berharap kedepannya akan ada penambahan kuota minyak tanah untuk Kelurahan Dabo.

“Harapan kita dengan pertemuan ini tadi, mudah-mudahan kedepannya khususnya Kelurahan Dabo ada penambahan kuota untuk minyak tanahnya,” kata Lurah Dabo.

Terakhir, Ima Rosida juga berharap bakal ada mobil tangki pengangkut minyak tanah, sehingga pemegang rekom tidak perlu harus turun ke pangkalan.

Rakor Pemegang Rekom Mitan Kelurahan Dabo

“Kita juga sangat berharap adanya mobil tangki untuk mengangkut minyak tanah tersebut. Jadi pemegang rekom kita tidak perlu lagi mengambil minyak tanah ke pangkalan, nantinya mereka langsung bisa menerima minyak tanah yang diangkut mobil tangki tersebut,” kata Ima Rosida. (Im).

Read Previous

Sekda Batam Buka Turnamen Tenis Meja Kamal Cup

Read Next

Pengolahan Sagu Bersih di Desa Melukap Laut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *